home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbarengan Promosi Konser, 2PM Buka Kafe Karekter Kartun di Jepang

Kamis, 22 September 2016 14:45 by dodo07 | 2581 hits
Berbarengan Promosi Konser, 2PM Buka Kafe Karekter Kartun di Jepang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum bagi para penggemar 2PM, Hottest jika mengetahui idolanya ini memiliki usaha lain di luar dunia hiburan dalam bentuk sebuah kafe yang berlokasi di Seoul dengan nama ‘The Street’. Seakan ingin memperluas bisnisnya, belum lama ini boy group asuhan JYP Entertainment kembali membuka kafe di Jepang.

Seperti dilansir Allkpop, kafe yang diberi nama ‘ZooPM Café’ ini merupakan kafe promosi yang dibuka sementara di dua lokasi untuk mempromosikan konser 2PM selanjutnya yang bertajuk 'The 2PM in Tokyo Dome' di Jepang. Kafe ini akan memperlihatkan karakter kartun lucu yang dibuat sesuai dengan kepribadian para member 2PM.


Image source: allkpop

Karakter Jun.K adalah Pan.K, karakter Nichkhun adalah Koala-kun, Taecyeon adalah Okcat, karakter Wooyoung disebut Piyong, karakter Junho dipanggil King Pengpeng, dan karakter Chansung dinamai Chanana. Selain memiliki maskot karakter lucu yang mewakili keenam member 2PM, ZooPM Cafe juga akan menyediakan menu-menu sesuai karakter-karakter tersebut.


Image source: Dreamers.id

Dua lokasi yang akan menjadi pembukaan pertama ZoomPM Café ini adalah di kawasan Omotesando, Harajuku, Tokyo pada 30 September sampai 27 oktober, lalu lokasi kedua akan dibuka di Nishi-ku, Osaka pada 18 Oktober sampai 4 November.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Sementara itu, 2PM sendiri diketahui belum lama ini melangsung comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Gentlemen’s Game’. Perilisan album tersebut juga bersamaan dengan video musik dari lagu utamanya yang berjudul ‘Promise’ 13 September lalu.

Berminat mengunjungi ZooPm Café, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)