home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Singa atau Macan Tutul Ternyata Ini Atraksi Utama Kebun Binatang Di Korea Utara, Penasaran?

Selasa, 20 September 2016 23:00 by Chris25 | 2038 hits
Bukan Singa atau Macan Tutul Ternyata Ini Atraksi Utama Kebun Binatang Di Korea Utara, Penasaran?
Image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya koleksi binatang yang ada di Korea Utara? Negara komunis ini sangat tertutup dengan negara lain, lalu bagaimana isi dari kebun binatang di Pyongyang yang baru saja di renovasi?

Jika biasanya hal utama yang menarik dari suatu kebun binatang adalah koleksi binatang karnivora seperti Singa, Macan Tutul, dan lainnya, di Pyongyang justru ‘Pavilion Anjing’ yang menjadi atraksi utama.


Image source : dailymail.co.uk

Kim Jong Un sengaja mendirikan tempat khusus bagi para anjing Schnauzers, Poodle, German Shepherd, dan Chihuahua dikarenakan dulu ayahnya menerima hadiah berupa anjing pada tahun 1995.

Baca juga: Momen Dramatis 2 Harimau di Kebun Binatang Semarang Lepas dari Kandang

Awalnya kebun binatang di buka hanya dengan koleksi 50 binatang saja, baru berikutnya datang donasi hewan dari Vietnam berupa Gajah, disusul Zebra dan Burung Unta dari pemimpin Tanzania. Presiden Suharto dari Indonesia ternyata juga menyumbangkan Orang Utan.


Image source : dailymail.co.uk

Karena kritik atas perawatan binatang yang tidak sesuai persyaratan, tidak hanya itu, banyaknya laporan mengenai kondisi mengenaskan para hewan juga jadi fokus utama sehingga Kim Jong Un melakukan renovasi.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)