SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Pemeran Willy Wonka, Toko Roti Ini Hadirkan Burger Pelangi

Rabu, 07 September 2016 11:00 by dodo07 | 1015 hits
Kenang Pemeran Willy Wonka, Toko Roti Ini Hadirkan Burger Pelangi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Agustus lalu, dunia menerima kabar duka karena kepergian salah satu aktor berbakat, Gene Wilder karena penyakit Alzheimer yang dideritanya sejak 3 tahun terakhir. Seperti diketahui, aktor legendaris Hollywood ini cukup terkenal dengan peran-peran komikal seperti dalam 'Bonny and Clyde'(1967), 'The Adventure of Sherlock Holmes Smarter Brother' (1974), hingga Willy Wonka dalam film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’ (1971) .

Sebagai bentuk penghargaan mengenang sang aktor, sebuah toko roti di Australia, Bar Luca membuat kreasi burger unik yang diberi nama burger pelangi. Makanan cepat saji yang diberi nama Beauregard Burger ini mengusung tampilan cantik yang berwarna-warni yang terinspirasi salah satu makanan, permen karet three-course di film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’. 


Image source: Dreamers.id

"Kami ingin menciptakan kembali permen karet three-course dari film tersebut," sebut Sarah Robbins, perwakilan Bar Luca, melansir dari Thrillist.

Meski tetap terdiri dari bahan burger lainnya, namun burger ini memiiki beberapa bahan penyusunnya yang unik. Untuk patty daging sapi misalnya, dibuat dalam rasa blueberry. Ada pula keju meletus (popping cheese) yang ditaburi popping candy, keripik kentang, jelly sup tomat, selai bluberry dan bawang bombay, serta saus Wonka spesial racikan toko roti tersebut.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Brad Pitt Diincar Jadi Pemeran Willy Wonka dalam Film 'Charlie and The Chocolate Factory' Selanjutnya

Sementara untuk membuat roti bun pelanginya, Bar Luca menggunakan susu yang diberi pewarna. Kreasi makanan ini tentunya cukup diburu oleh penggemar film ‘Willy Wonka & the Chocolate Factory’ yang penasaran bagaimana rasa makanan unik tersebut .

Namun, meski cukup diminati, kabarnya Bar Luca hanya akan menyediakan menu ini hingga 18 September 2016. Untuk perporsi burger pelangi ini dijual dengan harga 16 dolar Australia atau sekitar Rp 160.000. Selain bisa mencicip burger unik ini, tiap harinya pembeli akan mendapat 'golden ticket' untuk diundi dan berkesempatan mendapat sebuah hadiah rahasia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah wabah virus corona, setiap orang disarankan untuk tetap menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus corona, salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin c. Namun, kalian juga harus hati hati ketika mengonsumsunya, karena jika vitamin c di konsumsi dengan dosis yang tinggi dapat menyebabkan efek samping yang membahayakan....
  • HOT !
    Bagi kalian yang termasuk aktif mengikuti berbagai kegiatan dan aktivitas di luar ruangan, mungkin ‘stay at home’ menjadi hal yang membosankan, apalagi jika dilakukan terlalu lama....
  • HOT !
    Saat banyak bisnis dan usaha meredup akibat dampak wabah virus corona, keuntungan justru dinikmati oleh penyedia aplikasi video call, Zoom. Kekayaan sang pendiri dan CEO, Eric Yuan kabarnya meningkat hingga US$4 miliar (sekitar 66,7 triliun rupiah) dalam tiga bulan terakhir sejak pandemi Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)