home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok untuk Generasi Muda Aktif, Samsung Galaxy J3 Punya Fitur UDS dan S-Bike

Minggu, 31 Desember 2017 23:00 by fzhchyn | 14052 hits
Cocok untuk Generasi Muda Aktif, Samsung Galaxy J3 Punya Fitur UDS dan S-Bike
Image source:

DREAMERS.ID - Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan ponsel terbaru di seri J dengan nama Samsung Galaxy J3 pada Juni lalu. Ponsel Samsung Galaxy J3 ini hadir dengan berbagai fitur istimewa yang sangat menguntungkan penggunanya.

Menyasar pasar generasi muda, Samsung sangat mengetahui apa saja fitur yang dibutuhkan anak muda dalam ponsel pintar yang digunakan setiap hari. Ponsel pintar 5 inci ini dibekali dengan kamera utama (belakang) dengan resolusi 8 MP sedangkan kamera selfie (depan) 5 MP. Dengan fitur quick launch-nya, pengguna bisa dengan mudah mengakses kamera hanya dengan menekan tombol di bagian tengah sebanyak dua kali.

Selain urusan kamera, Samsung juga memanjakan pengguna Galaxy J3 yang doyan mengakses internet dan media sosial dengan kemampuan teknologi 4G LTE. Sehingga pengguna pun tidak perlu khawatir akan kecepatan koneksi internet saat browsing, streaming, sampai meng-update media sosial.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dua fitur unggulan yang ada di ponsel pintar ini adalah Ultra Data Saving (UDS) dan S-Bike. Dengan mengaktifkan fitur UDS, pengguna bisa menghemat pemakaian mobile data dengan cara meng-compress data dan mematikan aplikasi yang berjalan di background.

Cara mengaktifkannya pun mudah. Tinggal klik UDS di home. Dengan fitur ini, pengguna pun bisa menghemat kuota hingga 50%! Wow! Asiknya lagi, Samsung Galaxy J3 punya fitur S-Bike yang diklaim mampu meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat berkendara sambil memainkan ponsel. Fitur ini memungkinkan penelepon menerima notifikasi yang menginformasikan bahwa nomor yang dihubunginya sedang berkendara.

(fzh)

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)