SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Schweinsteiger Diusir Dengan Cara Dijual Murah Oleh Manajemen Manchester United

Kamis, 25 Agustus 2016 19:19 by Chris25 | 1966 hits
Miris, Schweinsteiger Diusir Dengan Cara Dijual Murah Oleh Manajemen Manchester United
Image source : skysports.

DREAMERS.ID - Keputusan bulat sudah diambil Jose Mourinho yang tidak akan memainkan Schweinsteiger selama sisa musim kontraknya di Manchester United. Dengan banderol 2 juta, United siap untuk melepas pemain asal Jerman itu.

Alasan awal klub berjulukan Setan Merah ini menjual Schweinsteiger karena sedang menargetkan kedatangan Paul Pogba. Sekarang saat Pogba sudah resmi bergabung, manajemen tim ingin mengusir pemain asal Jerman itu secepatnya dengan memasang harga murah bagi klub lain yang berniat membelinya.

Miris memang ketika dulu Schweinsteiger didatangkan dari Bayern Munchen dengan membayar 7 juta pounds, sedangkan saat ini manajemen United siap melepas pemain berusia 32 tahun itu dengan nilai 2 juta pounds saja.

Baca juga: Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United

Dikabarkan beberapa klub asal Italia seperti AC Milan, Inter, dan Juventus siap menampung pria yang belum lama ini menikah dengan Ana Ivanovic. Sayangnya masalah gaji masih sulit dipenuhi klub – klub tersebut.

Memang diusia yang tidak lagi muda Schweinsteiger seringkali dihinggapi cedera dan membuatnya lebih sering menghuni bangku cadangan.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Sama pentingnya seperti anjuran rajin mencuci tangan dengan sabun secara menyeluruh, menjaga kuku tetap pendek selama pandemi virus corona ini juga bisa mengurangi penyebaran Covid 19....
  • HOT !
    Designer ternama Anne Avantie turut mengambil bagian dalam langkah penanganan virus Corona....
  • HOT !
    Versi final sistem operasi terbaru Apple, iOS 13.4 dan iPad OS 13.4 akhirnya dirilis. Fitur baru yang dibawa diantaranya penambahan sembilan memoji dan animoji baru, termasuk emotikon wajah terkejut, wajah dengan hati dan mata bundar. Dengan OS baru ini, pengguna juga bisa membagikan folder iCloud Drive dari aplikasi Files. Apple pun memberikan kemampuan untuk mengontrol orang yang bisa akses folder bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)