home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disambut Meriah, Atlet Peraih Medali Olimpiade Rio Hadiahi Presiden Jokowi Jersey Khusus

Rabu, 24 Agustus 2016 13:50 by Chris25 | 2002 hits
Disambut Meriah, Atlet Peraih Medali Olimpiade Rio Hadiahi Presiden Jokowi Jersey Khusus
Image source : tribunnews

DREAMERS.ID - Barisan rombongan atlet Olimpiade diarak menuju Istana Negara dengan motor – motor gede sebagai pengawal akhirnya sampai. Banyak orang berhenti karena ingin melihat Tontowi Ahmad serta Liliyana Natsir yang ada di atas bus.

Peraih medali emas asal Indonesia dari cabang bulutangkis ini datang bersama 2 lifter peraih medali perak didampingi oleh Imam Nahrawi selaku Menteri Pendidikan dan Olahraga serta pengurus lainnya.


Image source: Metro TV

Jokowi selaku Presiden Indonesia langsung memberikan sambutan saat atlet – atlet yang sudah berjuang di Olimpiade ini hingga menyalami masing – masing Liliyana, Tontowi, Sri Wahyuni, dan Eko Yuli.

Tidak hanya sekedar bertemu sekaligus berfoto dengan Pak Jokowi, para atlet juga memberikan jersey Indonesia bertuliskan nama Pak Jokowi dibagian belakangnya sebagai hadiah khusus untuk pemimpin negara kita.

Semoga dengan prestasi ini memberikan motivasi untuk dunia olahraga Indonesia. Mari kita ucapkan terima kasih pada para atlet yang sudah berjuang di Olimpiade!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)