home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Teman Langsing Beri Pengaruh Besar pada Kesuksesan Diet

Rabu, 24 Agustus 2016 11:00 by fzhchyn | 1560 hits
Punya Teman Langsing Beri Pengaruh Besar pada Kesuksesan Diet
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Jika kamu memiliki kesulitan dalam mencapai kesuksesan penurunan berat badan, coba perhatikan lagi lingkungan pergaulanmu. Motivasi yang kuat dari diri sendiri memang sangat diperlukan, tapi lingkungan pertemanan juga memiliki pengaruh yang besar lho.

Dilansir dari laman Health, sebuah penelitian menyatakan jika orang yang ingin sukses dalam program penurunan berat badan atau diet sebaiknya menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang memiliki tubuh ramping.

Penelitian itu didasarkan pada wawancara dengan 9.000 orang berusia 18-65 tahun. Pertanyaan yang diajukan berkisar tentang target penurunan berat badan dan teman dekat yang paling sering mereka temui atau bergaul akrab.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Menariknya, hasil penelitian menunjukkan jika para partisipan yang menghabiskan lebih banyak waktunya dengan orang yang lebih kurus dalam setahun terakhir, ternyata mereka lebih sukses dalam usaha penurunan berat badannya.

Namun hasil studi tersebut tidak berarti kita harus meninggalkan persahabatan yang sudah ada ya Dreamers. Karena bergaul dengan berbagai tipe orang di berbagai waktu berbeda juga bisa membantu kita mendapat motivasi untuk hidup sehat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)