home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menegangkan Sekaligus Mengagumkan, Berani Mencoba Selfie Di Lokasi Wisata Hits Ini?

Senin, 29 Agustus 2016 17:20 by Chris25 | 2374 hits
Menegangkan Sekaligus Mengagumkan, Berani Mencoba Selfie Di Lokasi Wisata Hits Ini?
Image source : trover.com

DREAMERS.ID - Melompat, berlutut, duduk, pose apa yang akan kamu coba lakukan di tempat ini? Potato Chip Rock di San Diego menjadi salah satu tempat favorit penggemar selfie, dengan bentuk uniknya batu ini membuat banyak pengunjung merasa tertantang.

Sudah banyak turis yang datang dan berpose di tepian Potato Chip Rock untuk diabadikan di media sosial. Tapi untuk naik ke tepiannya dibutuhkan nyali dan tenaga ekstra yang akan memacu adrenalin juga.


Image source : fireflydaily.com

Tapi jangan takut, walau terlihat tipis dan rapuh, tepian Potato Chip Rock terbilang aman dan mampu menahan beban berat. Jadi jangan takut untuk berpose unik atau menantang di tepiannya ya.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Ada-ada saja pose turis yang berkungjung ke sini, mulai dari sekedar duduk di tepian dan menatap ke arah pemandangan di bawah, berlutut, makan bersama teman di atasnya, melompat, hingga melakukan pose ala penari balet.


Image source : sanbriego.com

Image source : lastadventurer.com

Nama potato chips sendiri diambil karena medan di ujung batu ini super tipis menyerupai keripik kentang yang garing. ^^ Bagaimana Dreamers? Berani mencobanya?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)