home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Pohon Di Bogor Ini Jadi Populer Diantara Para Penggemar Selfie

Selasa, 16 Agustus 2016 13:20 by Chris25 | 3764 hits
Rumah Pohon Di Bogor Ini Jadi Populer Diantara Para Penggemar Selfie
Image source : marisolotr

DREAMERS.ID - Bogor adalah kota yang dikenal sebagai kota hujan menjadi destinasi wisata yang cukup menarik karena banyak memiliki pesona alam yang indah untuk dijadikan latar belakang selfie. Adanya rumah pohon tentunya menjadi buruan tambahan bagi para penggemar selfie yang khusus datang untuk berfoto.

Berlokasi di Curug Ciherang di Des Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur, keberadaan rumah pohon membuat lokasi ini jadi terkenal. Setelah sebelumnya hanya sedikit orang yang tahu soal keindahan alam di tempat ini.


Image source: Reservasi

Lingkungannya yang asri dan hijau serta aliran air jernih yang bisa ditangkap mata menjadi nilai lebih tersendiri saat berkunjung ke tempat ini, baik bersama kerabat atau dengan sesama penggemar wisata alam lainnya.

Baca juga: Yuk Road Trip ke 4 Lokasi Wisata Alam Menarik Ini

Letak rumah pohon berada tidak jauh dari Curug dan tentunya berada di ketinggian yang disangga batang – batang pohon. Untuk naik ke rumah pohon kita harus melalui jembatan yang sudah menjadi spot mainstream bagi pemburu selfie. Untuk mendapat foto yang bagus, sebaiknya hindari keramaian dengan mengunjungi rumah pohon lebih dulu sebelum bermain air di Curug, ya.


Image source : tripadvisor.co.uk

Dengan akses masuk yang mudah serta lingkungan sekitar yang mengasyikkan menjadikan tempat ini sebagai tempat yang cocok untuk dikunjungi di akhir pekan sebagai bentuk refreshing dari rutinitas sehari – hari.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)