Menjadi salah satu agensi besar, SM Entertainment memang diketahui memiliki banyak jalur bisnis. Selain membawahi berbagai macam bisnis di dunia hiburan, agensi milik Lee Soo Man ini kini telah ikut masuk mencoba peruntungan di bidang kuliner.
Pada awal tahun ini 2016, SM dikabarkan baru saja membuka sebuah restoran di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Restoran yang diberi nama ‘SMT Seoul’ itu mengusung berbagai macam konsep dalam menu makanan maupun fasilitas dari restorannya. Selain itu, di tiap lantai di bangunanya ini memiliki konsep dan tema yang unik serta kreatif.
Di lantai pertama dan kedua, merupakan kafe dan restoran bergaya casual pada umumnya. Jam operasional dari area ini adalah jam 11.00-01.00. Namun, khusus di hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, jam operasional tersebut akan ditambah hingga jam 02.00, dimana setelah pukul 22.00 akan ada penampilan spesial dari beberapa DJ.
Sementara, di lantai ketiga dan keempat, merupakan area ekslusif dimana para pengunjungnnya dapat mencicipi berbagai menu hidangan internasional dalam sebuah ruangan pribadi. Karena berkesan formal, setiap pengunjung yang berminat makan di kawasan ini diharapkan melakukan pemesanan sebelumnya.
Untuk harganya, seporsi makanan di kawasan kafe dan restoran casual dimulai dari 9.000 Won atau sekitar Rp 107.000, lalu hidangan seafood dimulai dari 10.000 Won atau seharga Rp 119.000, hidangan vegetarian dimulai dari 7.000 Won atau sekitar Rp 83.000. Ada pula paket menu yang dapat dipilih oleh para pengunjung yang dimulai dari harga 46.000 Won atau sekitar Rp 548.000.