home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Smartphone Xiaomi Paling Tangguh, Intip Spesifikasi dan Harga Redmi Pro

Jumat, 29 Juli 2016 19:15 by fzhchyn | 2661 hits
Jadi Smartphone Xiaomi Paling Tangguh, Intip Spesifikasi dan Harga Redmi Pro
Image source: bgr.in

DREAMERS.ID - Seperti telah dijadwalkan, Xiaomi meluncurkan dua produk barunya di akhir Juli tahun ini. Selain laptop Mi Notebook Air, mereka juga merilis smartphone Redmi Pro yang disebut sebagai varian “Redmi paling tangguh yang pernah ada”.

Perangkat ini didukung chipset Mediatek Helio X25 deca-core dengan GPU Mali-T880, dan layar OLED Full HD 5,5 inci. Terdapat dua pilihan RAM yaitu 3GB dan 4GB, dan dua pilihan memori internal yakni 64GB dan 128GB. Perangkat ini dibekali baterai berkapasitas cukup besar, 4.050 mAh.

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi Pro mengusung dual kamera terdiri dari 13MP dan 5MP yang diklaim bisa menghasilkan efek berkualitas DSLR, serta kamera depan 5MP. Ponsel ini memiliki ukuran 151,5 x 76,2 x 8.15mm dan berbobot 174g, serta menawarkan sensor sidik jari di bagian depan serta konektivitas USB-C. Perangkat andalan Xiaomi itu juga mendukung dual-SIM dan juga VoLTE.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Xiaomi Redmi Pro ditawarkan pada harga mulai 225 dolar (sekitar 3 juta rupiah) untuk varian dengan chipset Helio X20, RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan varian dengan chipset Helio X25, RAM 3GB, dan ROM 64GB dijual sekitar 255 dolar (3,4 juta rupiah). Sementara varian dengan chipset Helio X25, RAM 4GB dan ROM 128GB dibandrol sekitar 300 dolar (sekitar 4 juta rupiah).

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna antara lain Gold, Silver dan Dark Grey. Xiaomi Redmi Pro akan tersedia untuk pembelian di Cina mulai 8 Agustus mendatang.

(fzh/gsmarena)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)