home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olahraga Hingga Salad, Suho EXO Ungkap Rahasia Diet Sehatnya

Rabu, 23 Maret 2016 11:03 by astikarinaap | 3055 hits
Olahraga Hingga Salad, Suho EXO Ungkap Rahasia Diet Sehatnya
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Punya badan yang proporsional menjadi impian semua banyak orang. Tak terkecuali Suho EXO. Leader grup paling populer di Korea ini ternyata masih melakukan diet untuk kesehatannya lho. Lalu, seperti apa ya cara diet Suho?

Dalam wawancara TV Report pada 21 Maret lalu, Suho mengungkapkan tentang kebiasaannya dirinya menjaga kesehatan dengan diet dan berolahraga. Ia berkata, “Aku hampir tidak mengkonsumsi karbohidrat. Di hari biasanya aku hanya memakan karbohidrat dari semangkuk nasi. Aku selalu mempertahankan diet protein dan salad ku hampir setahun, dan aku selalu berolah raga setiap hari.”

Suho juga mengungkapkan karena dietnya itu ia jadi jarang minum-minuman beralkohol. Ia berkata mungkin hanya lima kali dalam setahun ia pergi untuk minum, yang dilakukan untuk menjaga pola diet sehatnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Penyanyi 26 tahun ini juga mengakui diet adalah hal sulit untuknya karena ia sangat menyukai makanan yang manis. Suho menambahkan, “Jika seseorang tidak tahu apa yang mereka inginkan, saat aku pergi untuk minum aku biasanya membawa beberapa camilan kue. Namun itu mengecewakan karena aku tidak bisa memakannya karena dietku.”

Diet untuk kesehatan memang dianjurkan. Tidak hanya makanan yang dijaga, olahraga secara teratur juga penting. tapi melihat badan Suho yang sudah cukup kurus, apakah masih perlu diet ya, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)