home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Natal dan Tahun Baru, KitKat Rilis Cokelat Mewah Berlapis Emas

Rabu, 25 November 2015 23:00 by fzhchyn | 2270 hits
Jelang Natal dan Tahun Baru, KitKat Rilis Cokelat Mewah Berlapis Emas
Image source: en.rocketne

DREAMERS.ID - Camilan cokelat paling populer, KitKat memang mudah ditemui di berbagai negara. Tapi di Jepang, cokelat ini sangat istimewa dengan pengemasan yang menarik dan varian rasa yang unik, yang mungkin tidak bisa ditemukan di negara lain.

Kali ini, dalam rangka liburan Natal dan Tahun Baru 2016, Nestle Jepang yang memproduksi cokelat ini akan menciptakan varian baru yang paling mewah. Pasalnya, cokelat ini akan dibalut dengan emas asli.


Image source: crunchyroll.com

Melansir laman Rocket News 24, Sublime Gold KitKat ini tidak diproduksi secara massal, dan hanya menjual 500 bungkus. KitKat edisi terbatas ini akan dijual di butik cokelat di delapan department store mewah Jepang. Beberapa di antaranya berlokasi di Tokyo, Sapporo, dan Fukuoka.

Untuk harganya, satu bungkus dijual dengan harga 2.016 Yen atau sekitar 225.000 Rupiah. Harganya yang cukup mahal tentu sebanding dengan bahan yang digunakan seperti cokelat hitam kualitas premium dengan lapisan daun emas yang dibungkus langsung dengan menggunakan tangan, bukan mesin.


Emas asli berbentuk KitKat (en.rocketnews24.com)

Selain itu, para pembeli juga mendapat kesempatan untuk memenangkan emas batangan 24 karat sungguhan yang berbentuk cokelat  KitKat yang ikonik. Emas seberat 230 gram itu bisa didapatkan bagi pelanggan yang mendaftar menjadi member Chocolatory pada bulan Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)