SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uji Coba Daya Tahan Baterai, Lebih Kuat iPhone 6S Plus atau Samsung GALAXY Note 5?

Rabu, 30 September 2015 20:00 by syaifan | 3589 hits
Uji Coba Daya Tahan Baterai, Lebih Kuat iPhone 6S Plus atau Samsung GALAXY Note 5?
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sepekan setelah penjualan perdananya untuk publik pada akhir pekan lalu, ponsel keluaran terbaru Apple iPhone 6S Plus sepertinya berhasil memenuhi ekspektasi para penggunanya. Baru-baru ini, sebuah uji coba ketahanan baterai dilakukan dan hasilnya terbilang cukup memuaskan.

Mengutip hasil data uji coba dari Phone Arena, iPhone 6S Plus menunjukan bahwa mereka memiliki daya tahan baterai yang lebih lama ketimbang pendahulunya, iPhone 6 Plus. Hasilnya membuktikan bahwa baterai iPhone 6S dapat bertahan selama kurang lebih selama 9 jam dan 11 menit.

Dari data tersebut pula disimpulkan bahwa baterai iPhone 6S Plus dengan kapasitas 2,750 mAh sama kuatnya dengan kapasitas baterai Samsung GALAXY Note 5 yang terbilang menjadi salah satu ponsel saingan besar Apple iPhone 6S Plus.

Samsung GALAXY Note 5 juga memiliki daya tahan baterai yang sama dengan iPhone 6S Plus. Hanya saja, phablet buatan Samsung itu memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 3,000 mAh. Jauh lebih besar ketimbang iPhone 6S Plus.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Meskipun begitu, uji coba ini juga menunjukan bahwa Samsung GALAXY Note 5 masih memiliki keunggulan lain untuk durasi isi ulang baterai. GALAXY Note 5 dapat mengisi ulang baterainya dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 81 menit saja.

Sedangkan iPhone 6S Plus membutuhkan waktu hingga 165 menit atau hampir sekitar 2,5 jam untuk mengisi ulang baterainya hingga penuh.

So, jadi kamu pilih mana, Dreamers? iPhone 6S Plus atau GALAXY Note 5? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Penyebaran virus corona yang begitu cepat tengah menjadi perhatian dunia. Virus itu tampaknya telah melompat dari kelelawar ke ular, kemudian dari ular ke manusia, di pasar hewan di Wuhan, China, karena itulah virus ini juga disebut virus Wuhan....
  • HOT !
    G Dragon perlahan kembali aktif di dunia hiburan. Kegiatan pertamanya adalah bekerja sama dengan brand fashion, salah satunya menghadiri acara pagelaran busana Chanel di Paris Fashion Week 2020....
  • HOT !
    Jennifer Lopez tampil memukau di red carpet Screen Actors Guild (SAG) Awards yang digelar di Los Angeles pada Senin (20/1/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)