home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buah dan Sayur yang Cocok Jadi Camilan Saat Travelling

Senin, 13 Juli 2015 18:31 by zia92 | 1628 hits
Buah dan Sayur yang Cocok Jadi Camilan Saat Travelling
Image source: thekitchn.c

DREAMERSRADIO.COM - Di musim libur lebaran ini, banyak orang yang melakukan perjalanan, baik mudik ke kampung halaman atau sekedar berjalan-jalan ke tempat wisata terdekat. Ke mana pun tujuannya, satu hal yang tidak bisa lepas saat travelling adalah snack atau camilan.

Makanan ringan dan minuman bersoda memang menjadi teman saat di perjalanan yang paling menyenangkan. Tapi sayangnya makanan dan minuman tersebut kurang sehat, Dreamers. Jadi sebaiknya jadikan buah dan sayuran ini sebagai camilan saat melakukan perjalanan.

1. Jeruk mandarin

Jeruk mandarin bisa diandalkan jika kamu memiliki perjalanan yang cukup panjang. Simpat di tempat yang aman agar buah tidak rusak. Kandungan airnya yang banyak akan membuat tubuh kembali terhidrasi dan rasa asam manisnya akan menyegarkan tubuh yang mungkin merasa mual dan pusing.

2. Kacang kapri

Kacang kapri atau yang populer dengan nama sugar snap peas ini cocok sebagai camilan saat di perjalanan dengan menggunakan mobil. Rasanya yang sedikit manis bisa dinikmati dengan dicelupkan ke saus.

3. Blueberry

Baca juga: Jadi Tren Kekinian, Ternyata 6 Makanan Ini Berbahaya Bagi Kesehatan

Blueberry adalah buah yang mudah rusak, jadi berhati-hati saat membawanya sebagai camilan untuk di perjalanan. Pastikan untuk menempatkannya dalam wadah kotak. Membekukannya terlebih dahulu akan membuat blueberry semakin enak dimakan.

4. Tomat ceri

Seperti halnya bluberry, tomat ceri juga harus disimpat dalam wadah kotak tertutup. Rasanya yang menyegarkan dijamin tidak akan membuat perjalanan kamu tidak membosankan apalagi mengantuk.

5. Paprika (manis) mini

Paprika mini juga cocok sebagai camilan saat di perjalanan. Teksturnya yang crunchy saat dikunyak bisa dimakan langsung atau bisa juga dinikmati dengan mencocolnya dengan dipping favorit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)