home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Pemukalan, Diego Michiels Absen Latihan Pagi Timnas

Kamis, 08 November 2012 18:00 by miko | 1121 hits
Terkait Pemukalan, Diego Michiels Absen Latihan Pagi Timnas
12paz.blogspot.com

Kasus pemukulan yang dilakukan Diego Michiels berdampak pada latihan pagi Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tidak ada keterangan dari Manajer Timnas PSSI Habil Marati, namun keberadaan Diego di Timnas akan segera di evaluasi.

“Jika terbukti bersalah, Diego tak akan kami bawa untuk Piala AFF. Tapi kita harus menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” tutur Manajer Timnas PSSI Habil Marati saat dikonfirmasi.

Sementara itu, seharusnya Diego berlatih menghadapi piala AFF pada 25 November ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Tetapi latihan yang digelar dua kali yakni pada pukul 07.00 dan 16.00 WIB, tidak dihadiri oleh Diego Michiels pagi ini, sementara di lapangan telah ada 20 pemain yang tengah berlatih.

Baca juga: akmu

“Kita akan memperketat pengawasan, misalnya, Diego tidak boleh terima tamu di kamar. Ini juga menjadi peringatan terakhirnya yang telah melanggar peraturan dengan keluar pada malam hari. Kalau tidak mematuhi peraturan, dia harus melupakan Timnas,” terang Habil.

Peristiwa dugaan pemukulan yang dilakukan Diego ini, menurut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Diego dan rekan-rekannya tengah minum di bar Domain di Senayan City.

Saat itu, terjadilah senggolan antara kelompok korban MEF Paripurna dan Diego. Dari senggolan itu memicu keributan, rekan korban dipukul. Korban saat itu mencoba melerai tetapi justru diberi bogem mentah.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)