home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea Miliki Peluang Ajak Winderkid Brasil

Kamis, 08 November 2012 11:00 by miko | 1047 hits
Chelsea Miliki Peluang Ajak Winderkid Brasil
duniasoccer.com

Jual beli pemain dalam pertandingan sepakbola merupakan bumbu yang menyegarkan. Dibawah asuahan Roberto Di Matteo, Chelsea berpeluang mendapatkan tambahan pemain muda asal Brasil yang kini terikat kontrak dengan Fluminense, Wallace Oliveira Santos.

Pemain berusia 18 tahun ini mengisi bek bagian kiri, dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu penyelesaian biaya administrasi sebesar 5 juta POounds atau setara Rp 76 miliar yang nanti akan berlabuh di Stamford Bridge.

Dikutip dari Daily Mail, Chelsea sebelumnya telah mengamati potensi Wallace sejak lama, mereka telah memiliki 40 persen kepemilikan pemain muda tersebut, terkait fengan transfer Deco dari The Blues ke Fluminense pada tahun 2010 silam.

Baca juga: akmu

Selain juara bertahan Liga Champions, Manchester City, Juventus dan Napoli diketahui juga memiliki minat mendapatkan jasa anggota Timnas Brasil U-20 itu. Bahkan, dua klub asal Italia tersebut, bersedia membayar 4,5 juta Pounds (setara Rp 69 miliar).

Menanggapi kabar kliennya diminati beberapa klub elit Eropa, Frederico Morais selaku agen, segera memberi keterangan. Mereka pun telah membicarakan, namun ia sepakat untuk tetap berada di Brasil agar lebih berkembang.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)