home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liga Champion: Manchester City-Real Madrid Stres di Grup Neraka

Rabu, 07 November 2012 18:43 by miko | 1484 hits
Liga Champion: Manchester City-Real Madrid Stres di Grup Neraka
ugandapicks.com

Walau kemenangan pertandingan bola dipengaruhi kemampuan pemainnya. Namun factor keberuntungan juga berperan aktif. Karena itulah dua klub besar Manchester City dan Real Madrid dilanda frustasi karena berada di grup Neraka pada ajang Liga Champions kali ini.

Dihelat secara terpisah, City hanya bisa menuai hasil seri 2-2 melawan Ajax Amsterdam. Begitu pula dengan Madrid yang juga seri 2-2 melawan Borussia Dortmund. Keadaan ini tentunya membuat Roberto Mancini merasa kecewa.

Apalagi ditambah kasus keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti setelah Balotelli dijatuhkan di kotak penalti. Mancini semakin gusar karena gol Sergio Aguero tidak disahkan oleh wasit.

Baca juga: akmu

“Wasit dan asistennya sangat buruk. Itu jelas penalti dan gol. Saya katakan kepadanya itu gol dan tidak offside. Lalu, apa yang dia katakan? Tidak ada. Kurasa impian kami di sini sudah kandas,” tutur pelatih asal Italia itu.

Sama seperti Mancini, Jose Mourinho juga mengkritik kebijakan wasit. Ia tak terima ketika gol Jose Callejon di awal babak kedua dianulir wasit. Padahal saat itu Callejon tidak berdiri dalam posisi offside. Dengan hasil ini, City masih di posisi juru kunci klasemen Grup D dan hanya mengoleksi 2 poin. Sementara posisi pertama yakni Dortmund (8 poin) disusul Madrid (7 poin). Sedangkan Ajax di peringkat 3 dengan 4 poin.

Pada laga selanjutnya tentunya menjadi tekanan berat bagi City yang dijadwalkan akan bertarung melawan Madrid pada 21 November, sedangkan Ajax akan berhadapan melawan Dortmund.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)