home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Manfaat Madu dan Susu Sebagai Masker dan Minuman

Selasa, 04 November 2014 14:17 by citra09 | 2527 hits
Yuk Intip Manfaat Madu dan Susu Sebagai Masker dan Minuman
soap-blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak suka dengan si manis madu dan susu. Tak hanya rasanya yang enak, madu dan susu terdiri dari beberapa kandungan yang memiliki berbagai macam khasiat, salah satunya adalah membuat kulitmu bersinar.

Keduanya pun bisa dijadikan sebagai masker yang bagus untuk kesehatan kulit. Sebagai minuman, madu dan susu juga bisa meningkatkan sistem dan fungsi tubuh menjadi lebih baik. Dilansir Boldsky, yuk intip manfaat baik madu dan susu untuk kulit:

Cerahkan kulit wajah secara instan
Masker campuran madu dan susu, ketika diaplikasikan ke wajah, maka akan memberikanmu kecerahan yang instan setelah dibersihkan karena terdiri dari kandungan anti oksidan yang bagus pula untuk tubuhmu. Masker madu dan susu juga membuat kamu merasa lebih segar setelah bekerja seharian di bawah terik matahari, serta mengangkat kekusaman pada kulit.

Mencegah penuaan
Jika kamu mengalami masalah pada kulit yang menua dan mulai tumbuh keriput, maka masker madu dan susu adalah pertolongan yang tepat. Campurkan madu dan susu dalam jumlah yang sama, dan aplikasikan pada wajahmu.

Bantu tidur nyenyak
Jika harimu sangat padat dan merasa lelah, cobalah minum campuran madu dan susu. Selain baik untuk kulit, ramuan ini juga bisa membantu membuat tidur nyenyak. Itu artinya, tak akan ada lingkar hitam pada mata dan pagimu akan sangat menyegarkan keesokan harinya.

Baca juga: Dibandingkan Obat, Madu Dianggap Lebih Ampuh Sembuhkan Flu

Sembuhkan jerawat
Jika memiliki masalah pada jerawat, cobalah campuran madu dan susu sebagai masker dan pastikan lakukan secara rutin. Masker madu dan susu memiliki khasiat untuk menyembuhkan kulit yang berjerawat.

Sembuhkan bibir pecah-pecah
Cobalah lembabkan bibirmu yang pecah-pecah dengan mengaplikasikan campuran madu dan susu pada bibir. Lakukanlah dengan rutin, maka bibir pecah-pecahmu akan sembuh.

Hilangkan bekas luka
Madu dan susu bisa menghilangkan bekas luka, termasuk luka bekas cacar. Pastikan kamu mengolesinya secara rutin untuk hasil terbaik ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar MotoGP Indonesia patut berbahagia, pasalnya tahun depan gelaran balapan MotoGP di Indonesia tepatnya di Sirkuit Mandalika, Lombok akan segera terealisasikan. Seperti yang sudah di ketahui, pada awal September lalu Sirkuit Mandalika resmi masuk ke dalam kalender MotoGP 2021....
  • HOT !
    Menjaga imun tubuh merupakan hal penting yang harus dilakukan di tengah pandemi virus corona saat ini. Memiliki sistem imun tubuh yang kuat dapat membuat tubuh terhindar dari berbagai penyakit, infeksi, bahkan virus corona....
  • HOT !
    Kulit yang sehat, bersih dan mulus tanpa ada masalah seperti kusam dan gelap atau belang merupakan hal yang penting khususnya bagi perempuan. Apalagi jika area gelap atau belang terdapat di bagian leher. Namun, ada cara mudah untuk mengatasinya di rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)