home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Berbagai Risiko Naik Kereta di Tokyo, Jepang!

Senin, 20 Oktober 2014 18:16 by adel_deladele | 7003 hits
Inilah Berbagai Risiko Naik Kereta di Tokyo, Jepang!
neethaandree.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat berwisata ke luar negeri terutama ke Negeri Sakura, tak ada salahnya untuk mencoba berbagai trasportasi umum, seperti bus, kereta listrik, hingga shinskanshen, kereta api super cepat di dunia.

Salah satu fakta menarik mengenai transportasi di Tokyo, Jepang adalah ternyata para pengguna jasa kereta listrik pun masih mengalami beberapa hal yang tak mengenakkan lho Dreamers. Penasaran kan? Yuk, tengok hal-hal berisiko naik kereta di Jepang.

Saat Ketinggalan Kereta
Banyak orang berpikir bahwa Tokyo adalah kota yang aktif selama 24 jam termasuk pengoperasian kereta api. Namun nyatanya, tidak demikian. Sebagian kereta api berhenti operasi sebelum pukul 1 dini hari. Jika sudah ketinggalan kereta, biasanya calon penumpang akan bermalam di sebuah internet cafe. Selain tidak terlalu mahal, tempat ini juga cukup nyaman untuk bermalam.

Risiko Rusaknya Barang Bawaan
Jika mengunjungi Tokyo dan tiba di saat jam-jam sibuk, maka pengunjung akan cenderung mengirim barang bawaan mereka melalui layanan jasa antar barang atau delivery. Hal ini bisa jadi pilihan yang pas dari pada membawa barang bawaan masuk di kereta yang super padat.

Baca juga: Cara Jitu Youtube Dalam Menghadapi Serangan Dislike Mob

Berbicara di Telepon
Di Jepang, berbicara lewat telepon ternyata dianggap kurang sopan, sehingga kebanyakan penumpang kereta cenderung mengirim pesan lewat sms saja.

Dorong-Dorong
Budaya penumpang kereta di Tokyo pun agak mirip dengan di Indonesia. Ketika ingin memasuki kereta dan dalam keadaan sangat padat, bersiaplah untuk saling mendorong dengan penumpang lainnya. Waah harus bersabar ya Dreamers!

(adl)

Imagesource: manysource

Komentar
  • HOT !
    Twitter dirumorkan tengah mengembangkan layanan berbayar di platform jejaring sosialnya. Berdasarkan lowongan kerja yang diunggah Twitter, perusahaan mencari pegawai untuk tim internal baru bernama ‘Gryphon’ yang sedang membangun platform berlangganan....
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Awalnya, WHO mengatakan bahwa manusia hanya dapat terinfeksi corona lewat droplet yang ada di permukaan benda. Namun, baru baru ini para ilmuwan mendesak WHO untuk merevisi rekomendasi soal penularan virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)