home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, McDonald's Hong Kong Buat Inovasi Baru Burger Batman!

Kamis, 02 Oktober 2014 14:06 by citra09 | 6024 hits
Wah, McDonald's Hong Kong Buat Inovasi Baru Burger Batman!
Foodbeast

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu resto cepat saji terpopuler di dunia, McDonald’s terkenal dengan berbagai macam varian menu burgernya. Hampir di setiap negara pun memiliki varian yang cukup unik yang bahkan tak ada di negara lainnya, salah satunya adalah Hong Kong.

Baru-baru ini, McDonald’s Hong Kong berhasil mencuri perhatian karena diketahui telah menciptakan sebuah inovasi burger yang disebut-sebut sebagai bentuk promosi terbaik, yaitu membuat burger dengan tema Batman!

Sebagai bagian dari promosi Justice League ‘Superhero Meal’, McDOnald’s di Hong Kong telah merilis iklan yang menampilkan menu burger terbaru bertema ‘Dark Knight’ berupa double beef yang cukup menggugah selera.

Baca juga: Uniknya Burger Ceker Ayam, Berani Coba?

Diner Double Beef Batman dan Squeezy Cheese Fries merupakan menu terbaru yang ditawarkan McDonald’s dalam iklan tersebut. Keduanya dimasukkan ke dalam bungkusan yang juga bertema Batman. Batman Burger ini terdiri dari double cheeseburger dengan tambahan telur goreng, sementara kentang gorengnya dimasukkan ke dalam kotak bernama Batman box.

Burger batman ini pun kabarnya bahkan mengalahkan menu unik lainnya di McDonald’s seperti mozzarella bites yang diciptakan McDonald’s di Romanis dan juga pie kacang merah yang diciptakan McDonald’s Jepang. Wah, ada yang tertarik mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sampai saat ini masih ada beberapa orang yang takut untuk sarapan pagi, karena demi menghindari penambahan berat badan. Tapi perlu kalian ketahui bahwa sarapan dengan waktu terbaik ternyata dapat menurunkan berat badan lho....
  • HOT !
    Syahrini belakangan aktif mempromosikan tas produksinya bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Banyak publik yang menilai tas produksi Syahrini itu mirip dengan brand ternama dunia, Christian Dior....
  • HOT !
    Korea Selatan terkenal bisa memanfaatkan atau menyulap lokasi yang kumuh menjadi objek wisata indah. Seperti yang terbaru adalah Haeundae Blueline Park, yang sebelumnya merupakan jalur kereta api bekas yang sudah terbengkalai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)