home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keindahan Bunga Cinta Jepang di Ashikaga Flower Park

Jumat, 12 September 2014 23:00 by ridhawr | 8946 hits
Intip Keindahan Bunga Cinta Jepang di Ashikaga Flower Park
amusingplanet.com

DREAMERSRADIO.COM - Keindahan Jepang tak lepas dari beragam jenis bunga yang tumbuh di negara sakura tersebut. Bunga cinta Jepang dan wisteria dikenal dengan panggilan bunga Fuji di Jepang sana.

Terdapat salah satu tempat terbagik di Jepang untuk melihat bunga fuji bermekaran, Ashikaga Flower Park yang terletak di Ashikaga City, Tochigi Prefektur. Di taman bunga ini banyak tumbuh bunga berwarna warni, biru, putih, merah muda hingga kuning.

Dilansir dari AmusingPlanet, taman bunga seluas 1000 meter ini memiliki tiga ‘gerbang’ bunga besar yang mengantarkan pengunjung untuk menikmati keindahan bunga-bunga cinta ini. Terdapat juga satu pohon bunga fuji yang sudah berusia 100 tahun dan cabangnya telah menjadi payung besar!

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Tiga ‘gerbang’ bunga besar yang ada di Ashikaga Flower Park, salah satunya sebuah ‘gerbang’ yang mengantarkan kita ke terowongan sepanjang 80 meter yang dhiasi oleh bunga fuji putih. Ada juga gerbang bunga kuning yang masih membutuhkan waktu beberapa tahun lagi agar menjadi terowongan indah.

Ternyata untuk dapat masuk ke taman bunga ini harganya tergantung dari keindahan musim bunga bermekaran lho! Biasanya jika saat musim puncak bunga fuji bermekaran, biaya masuknya dibandrol sekitar 1000 yen.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)