SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Trik Wisata Murah Ke Ubud

Sabtu, 28 Desember 2013 23:00 by miko | 9999 hits
Inilah Trik  Wisata Murah Ke Ubud
sidoharjo.com

Bali merupakan destinasi yang telah dikenal Internasional. Selain memiliki keindahan pantai, pulau ini juga memiliki keistimewaan di daerah Ubud, Kabupaten Gianyar. Hamparan hijau siap menyambut kamu dengan budaya dan seni yang kental.

Karena itu perlu menyiapkan hati untuk berkunjung ke Ubud. Banyak yang mengaku terbius dengan keindahan Ubud. Daerah ini memang dikembangkan sebagai kawasan kerajinan di Bali. Mulai dari ukiran kayu, kerajinan perak, hingga lukisan yang membanjiri setiap sudutnya.

Jika ingin membawa pulang oleh-oleh kerajinan perak, kamu dapat mampir ke Desa Celuk. Atau ke Desa Mas, yang sepanjang jalannya dipenuhi galeri ukiran kayu. Ubud memang dikenal sedikit lebih mahal, dibandingkan dengan kawasan wisata lainnya.

Untuk menghemat pengeluaran saat liburan, sebaiknya menyiapkan liburan jauh-jauh hari sebelumnya. Cari informasi tentang penginapan murah, atau penginapan yang sedang menawarkan diskon khusus. Begitu juga dengan tiket penerbangan.

Pastikan, saat sampai di tempat tujuan wisata, kamu sudah mengantongi referensi kuliner hemat, serta tempat penyewaan kendaraan, baik mobil atau sepeda motor yang biasa digunakan wisatawan. Berikut daftar aktivitas wisata seru yang wajib dilakukan di Ubud:

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

- Ini bukan adegan 'Eat, Pray, Love', tapi kamu juga dapat menikmati kesejukan sawah dengan menyewa sepeda untuk berkeliling Kintamani. Cari tempat penginapan yang juga menyediakan fasilitas sepeda.

 

- Selain bersepeda, kamu juga dapat menjajal rafting di sungai Ayung. Jalur rafting ini sangat menggiurkan, dihimpit dengan pemandangan perbukitan, lengkap dengan sawah terasering dan tebing-tebing unik.

- Sebagai pusat kesenian, rasanya tidak sempurna jika kamu tidak menyaksikan pertunjukan tari Kecak di Pura Dalem yang berada di jalan Raya Ubud.

- Bagi para wanita, Ubud adalah surga untuk urusan spa. Kamu dapat mencoba spa yang menawarkan menu-menu unik, dengan pijatan tradisional Bali.

Komentar
  • HOT !
    Mino WINNER merayakan hari ulang tahun tepat pada 30 Maret ini. Di usianya yang menginjak 27 tahun atau 28 umur Korea, Mino tak hanya sukses sebagai seorang artis dan entertainer, tapi dia juga diam diam telah membuka bisnis baru....
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Harus menghabiskan waktu sepanjang hari di rumah tentu akan membosankan. Daripada hanya tidur atau menonton film, tidak ada salahnya jika kamu mencoba resep camilan yang mudah da hanya butuh 3 bahan baku yaitu Chocolate Truffles....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)