SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Taksi Anjing di Norwegia Tawarkan Tarif Fantastis!

Kamis, 06 Februari 2014 08:00 by Dits | 3960 hits
Wow, Taksi Anjing di Norwegia Tawarkan Tarif Fantastis!
inhabitat

DREAMERSRADIO.COM - Hotel – hotel di dunia punya berbagai cara untuk menarik perhatian para wisatwan agar menginap dihotelnya. Seperti salah satu hotel yang ada di Norwegia, hotel ini memiliki cara unik yang diberikan untuk setiap tamunya.

Hotel yang bernama Kirkenes Snowhotel ini menawarkan sebuah jasa transportasi yang tidak biasa, yaitu sebuah taksi yang ditarik oleh para anjing yang akan mengantarkan penumpang dari bandara ke hotel.

Setiap taksi akan dioperasikan oleh sebuah tim yang terdiri dari delapan anjing huskies Alaska. Selama 45 menit perjalanan para wisatawan akan menikmati pemandangan salju yang indah. Nah, untuk bisa menggunakan taksi ini, wisatawan harus mengeluarkan biaya sekitar US $ 372! Wow!

Hotel ini adalah rumah bagi 200 kereta luncur anjing, para tamu yang menginap dapat menikmati liburan melalui tur yang disediakan hotel.

Para tamu juga bisa melakuakan perjalanan seru dengan melewati salju menggunakan sepatu khusus, belajar menaiki kereta luncur, memancing ikan diatas es, hingga memberi makan rusa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)