SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kuasai Pasar, Google dan Samsung Tukar Paten

Senin, 27 Januari 2014 16:39 by miko | 1228 hits
Siap Kuasai Pasar, Google dan Samsung Tukar Paten
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan saling menguntungkan antara Google dan Samsungn sepertinya bakal semakin lengket. Untuk mengusai pasar, kedua raksasa teknologi tersebut membuat kesepatakan untuk bertukar paten, setidaknya untuk 10 tahun ke depan.

Dengan adanya kesepakatan ini, tentunya kedua perusahaan tersebut tidak akan berselisih hingga ke meja pengadilan. Keharmonisan keduanya ditandai dengan menadatangani kerjasama perjanjian silang lisensi atau paten secara global selama 10 tahun.

Dilansir dari TGDaily, artinya Samsung dan Google mendapatkan akses ke portfolio masing-masing paten dan membuka jalan untuk kerjasama yang lebih dalam pada penelitian dan pengembangan produk dan teknologi untuk masa depan.

Baca juga: Begini Cara Apple dan Google Tangkal Penyebaran Informasi Palsu Terkait Virus Corona

“Pernjanjian dengan Google akan memberikan dampak sangat singnifikan bagi industri teknologi,” ungkap Dr Seungho, Kepala Kekayaan Intelektual Samsung.

“Samsung juga ingin membuktikan bahwa banyak hal bisa dilakukan, ketimbang harus terlibat dalam sengketa paten yang tidak perlu,” tuturnya.

Terjalinnya kerjasama ini posisi Samsung akan semakin diuntungkan untuk bisa mengembangkan lebih jauh produk yang selama ini masih terbatas dengan sekat paten. Selama ini Samsung akrab dengan pengadilan karena terbentur paten apalagi dengan Apple.

Komentar
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Salah satu hal yang paling dikhawatirkan dari penyebaran virus corona (Covid 19) adalah gejalanya yang ringan, bahkan ada yang tidak bergejala sama sekali. Setelah kontak dengan pasien positif, pada beberapa orang muncul gejala seperti batuk ringan dan demam. Beberapa juga mengalami sesak napas....
  • HOT !
    Demam boba memang tengah melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Berbagai jenis minuman dan makanan, saat ini banyak yang menggunakan boba sebagai topping agar lebih menarik. Kepopuleran boba pun ternyata juga merambah ke Korea Selatan. Bahkan, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat membeli dan minum boba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)