home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati - Hati Di Roma Ada Teror 'Patung Hidup'!

Jumat, 03 Januari 2014 23:00 by Dits | 8530 hits
Hati - Hati Di Roma Ada Teror 'Patung Hidup'!
Telegraph

DREAMERSRADIO.COM -  Hal cukup mengkhawatirkan terjadi di Roma, sebuah peringatan dikeluarkan untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota ini. Jangan foto sembarangan atau berikan tip saat memotret patung – patung yang ada di seputar lokasi wisata di Roma.

Dilansir dari Telegraph, patung – patung unik yang terlihat diam seketika bisa hidup dan melakukan teror ke para wisatawan  yang sedang berlibur di Roma. 

 

Para patung tersebut bisa mengejar bahkan mengancam wisatawan untuk segera memberi tip besar karena wisatawan tersebut pergi setelah memotretnya.

 

 

Hal ini yang dialami oleh turis asal Italia berusia 39 tahun saat ia sedang berkunjung ke Forum Romawi untuk melakukan liburan natal bersama ibunya. Ia sangat terkesan dengan seorang pria yang terlihat diam dan duduk melayang dengan topi serta kacamata yang melekat pada tiang.

 

Seperti kebanyakan orang yang sedang berlibur, karena tidak ingin melewatkan moment menarik maka turis asal Italia itu mengambil gambar dengan memotret pria tersebut.

 

 

Sayangnya, setelah ia memotret, ia pun pergi begitu saja tanpa memberi tip berupa koin dalam pot yang tersedia. Patung yang awalnya diam, tiba – tiba saja mengejarnya. Ia pun juga diancam dan dikeroyok oleh lima ‘Patung hidup’ lainnya yang disinyalir berasal dari Bangladesh, ‘Patung Hidup’ itu pun meminta tip besar ke turis tersebut.

 

 

Ternyata kejadian tersebut sudah sering terjadi di berbagai tempat wisata di Roma seperti di Forum Roma, Colosseum, dan air mancur Trevi. Biasanya ‘Patung Hidup’ itu memakai kostum – kostum unik antara lain gedung Empire State, koboi, dan jubah serta sorban tampak melayang.

 

Di Colosseum, banyak patung berwujud perwira Romawi sedangakan patung dengan bentuk centurion banyak beredar sekitar trotoar. Para ‘Patung Hidup’ tersebut juga sudah mengotori sekitar piazza dan trotoar kota.

 

Warga pun mulai kesal dan resah karena kelakuan ‘Patung Hidup’ tersebut. Augusto Caratelli, kepala komite warga menyatakan pada koran lokal Il Messaggero bahwa warga akan berdemo pada bulan Januari jika para ‘Patung Hidup’ tersebut tidak segera ditangani oleh pemerintah.

 

Wah.. hati – hati ya Dreamers kalo berkunjung ke Roma..

 

(dits)

Baca juga: Tak Melulu Pantai, Wisata Sejarah ke Benteng Terbesar Korea Selatan di Busan Yuk

Komentar
  • HOT !
    Hingga saat ini para ahli masih terus meneliti mengenai virus corona yang masih menyebar dan terus emmakan sejumlah korban di setiap negara. Sebuah penelitian di JAMA Network Open, menemukan perbedaan antara gejala COVID 19 dan flue pada anak anak, yang ternyata memiliki banyak kesamaan....
  • HOT !
    Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram able....
  • HOT !
    Memiliki jam tidur yang cukup merupakan keinginan banyak orang, terutama bagi mereka yang menderita insomnia. Terkadang, kurang tidur menjadi hal yang melelahkan. Apalagi, sebagian besar ahli memberi rekomendasi lama waktu tidur untuk orang dewasa minimal 7 jam setiap malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)