home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BBM Hanya Butuh Satu Minggu Untuk Singkirkan WhatsApp

Senin, 28 Oktober 2013 19:00 by miko | 2551 hits
BBM Hanya Butuh Satu Minggu Untuk Singkirkan WhatsApp
yipshare.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski BlackBerry masih dalam keadaan terseok, tetapi kemampuan mantan raja ponsel tersebut masih diperhitungkan. Pasalnya tak butuh waktu lama untuk BlackBerry Messenger (BBM) untuk dapat menyingkirkan WhatsApp. Bahkan saat ini aplikasi tersebut sudah berkibar di puncak.

Kini halaman utama Google Play sukses diungguli oleh BBM lintas platform. Tercatat aplikasi chating andalan BlackBerry ini berhasil muncul di posisi pertama dalam kategori aplikasi gratis dalam platform Android.

Sedangkan posisi kedua disusul dengan beberapa aplikasi pendukung seperti guideline dan BES10 client. Sedangkan posisi WhatsApp terdepak pada posisi keempat, yang diikuti oleh Facebook dan Line.

Baca juga: Terungkap Alasan Kenapa Harga BBM di Indonesia ‘Mahal’

Hal ini tentu saja sangat hebat mengingat umur dari aplikasi BBM di Android yang baru seumur jagung. Tercatat, baru seminggu kemarin BBM for Android rilis. Memang, hal ini sendiri sudah menjadi dugaan banyak ahli. Hal ini mengingat banyak sekali rekor yang mampu diciptakan BBM lintas platform saat pertama muncul.

Dilansir dari CrackBerry, pertambahan pengguna yang ditujukan BBM dalam hari pertama peluncuran di iOS dan Android sangat fantastis. Hanya dalam waktu 24 jam, sudah ada 10 juta unduhan terhadap perangkat ini di App Store maupun Play Store.

Angka ini menambah torehan fantastis yang sebelumnya dipecahkan BBM dalam beberapa jam saja. Sejak dirilis sekitar 10 jam, sudah ada 5 juta pengunduh yang memasang aplikasi ini ke perangkat mereka.

Komentar
  • HOT !
    Sarapan atau makan pagi adalah salah satu kegiataan rutin yang dilakukan pada pagi hari. Tetapi kebanyakan orang masih merasa lapar walaupun baru saja sarapan, meski dalam jumlah banyak. Apa penyebabnya?...
  • HOT !
    Sehun masih terus memantapkan namanya di dunia fashion dengan menjadi ambassador global sejumlah brand ternama. Yang terbaru, member termuda di boy group EXO ini diumumkan menjadi wajah baru Dior Men pada 13 Oktober lalu....
  • HOT !
    Sampai detik ini, virus corona masih menghantui masyarakat dunia. Bukan hanya jumlah kasusnya saja yang terus meningkat, tetapi cara penularan virus corona pun kini semakin bervariasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)