SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BlackBerry Z30 Akhirnya di Tolong Operator Terbesar Kanada

Kamis, 10 Oktober 2013 23:00 by miko | 1536 hits
BlackBerry Z30 Akhirnya di Tolong Operator Terbesar Kanada
designntrend.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya operator telekomunikasi terbesar di Kanada, Rogers Communication menjadi pembicaraan karena menolak menjual BlackBerry Z30, kini akhirnya Rogers berubah pikiran dan membantu produsen dalam negeri tersebut.

“Kami selalu membawa sejumlah perangkat (BlackBerry) tiap tahun ke pasar. Namun kini, kami memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tutur juru bicara Rogers tentang alasan penolakan.

Keputusan Rogers tersebut ternyata tak mendapatkan sambutan positip dari para pelanggannya. Mereka pun kecewa dengan keputusan tersebut dan memprotes Rogers secara langsung atau melalui media sosial.

Menanggapi protes dari pelanggan tersebut, akhirnya Rogers mengikuti keinginan konsumen dan menyatakan akan membantu memasarkan BlackBerry Z30. Perangkat ini merupakan produk terbaru dengan spesifikasi yang paling canggih.

“Rogers akan memasarkannya secara online, melalui sistem reservasi dan langsung pada pelanggan. Kami senang menambahkan Z30,” tutur pihak Rogers.

Sementara itu, dilansir CBC, BlackBerry Z30 telah ditawarkan operator besar lainnya di Kanada dengan sistem bundling, termasuk operator Bell dan Telus.

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)