home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Rilis iPad 5 dan iPad Mini 2 Pada 22 Oktober

Jumat, 11 Oktober 2013 15:10 by miko | 2621 hits
Apple Rilis iPad 5 dan iPad Mini 2 Pada 22 Oktober
ubergizmo.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple terus berinovasi mengeluarkan produk-produk barunya. Kali ini Apple dikabarkan akan merilis produk iPad 5 dan iPad Mini 2 pada 22 Oktober mendatang. Hal ini tentunya berjarak sangat dekat setelah peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C.

Dilansir dari situs teknologi AllThingsD, seorang sumber menyatakan Apple kemungkinan besar akan menggelar sebuah acara penting pada 22 Oktober mendatang untuk memperkenalkan berbagai produk baru tersebut.

Sementara itu, tujuan dari acara tersebut dikabarkan adalah memperkenalkan iPad terbaru mereka. Bukan saja tablet, Apple pun akan memperkenalkan kembali Mac Pro dan sistem operasi OS X Mavericks, dua buah produk yang telah diperkenalkan pada ajang WWDC 2013 lalu.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sementara itu, sumber tersebut menolak untuk menyebutkan secara menyeluruh terkair acara tersebut. Menurut banyak prediksi, Apple akan mengadakan acara tersebut di Town Hall Auditorium Apple, Cupertino atau Yerba Buena Center di San Fransisco.

Berdasarkan rumor yang berkembang belakangan ini, iPad 5 akan mengadopsi desain cangkang yang semakin mirip dengan iPad Mini. Ia akan semakin tipis dan juga ringan. Prosesor A7 64-bit yang mempersenjatai iPhone 5S, juga akan digunakan di iPad 5 nantinya. Perangkat ini juga akan menggunakan Touch ID, sensor pemindai sidik jari.

Sementara, iPad Mini generasi kedua akan mengalami peningkatan, baik dari segi layar dan prosesor. Kabarnya, iPad Mini 2 akan hadir dengan layar Retina dan prosesor A7.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)