home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Distributor BlackBerry Mulai Keluhkan Penjualan

Rabu, 02 Oktober 2013 16:06 by miko | 2284 hits
Distributor BlackBerry Mulai Keluhkan Penjualan
flickr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan raja smartphone BlackBerry semakin terjepit, bahkan di negara yang dikenal BlackBerry Country, yaitu Indonesia. Walaupun BBM belum resmi dibuka untuk OS lainnya, tetapi isu tersebut membuat penjualan perangkat tersebut menurun drastis.

Bahkan para distributor BlackBerry mengeluhkan dibuka BBM untuk sistem operasi lainnya. Hal tersebut karena sejak tiga tahun terakhir, BlackBerry mampu menambah pemasukan uang mereka karena sangat laku di pasaran terutama pada tahun 2008-2010.

Saat itu, distributor dan penjual ponsel bahkan enggan menjual ponsel lain seperti Nokia, dan merek-merek lain yang sebenarnya pada tahun itu masih terus mengeluarkan produk baru. Namun saat ini menurut pemilik Telesindo, saat ini masyarakat lebih suka beli Samsung dari pada BlackBerry.

Baca juga: Solusi Sajaegi, Para Idola K-Pop akan Dilarang Rilis Lagu Saat Tengah Malam?

Sementara salah seorang eksekutif distributor resmi BlackBerry mengkhawatirkan penjualan BlackBerry akan turun tajam sehingga distributor lebih memilih fokus jualan smartphone lainnya. Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia, sampai saat ini BlackBerry masih dipercaya distributor, buktinya sampai saat ini pihaknya masih bekerja sama.

“BlackBerry punya keunggulan lain dibandingkan smartphone lainnya, bukan hanya BBM saja, tapi lebih kepada pengalaman dan kebanyakan orang enggan meninggalkan BlackBerry,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)