home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablet Surface Mini Siap Rilis Tahun Depan

Selasa, 01 Oktober 2013 18:39 by miko | 1294 hits
Tablet Surface Mini Siap Rilis Tahun Depan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Microsoft sepertinya tak ingin kalah bersaing dengan Apple, hal tersebut dilihat ketika Microsoft tidak hanya merilis tablet Surface hanya dalam ukuran 10,6 inci. Namun perusahaan asal Amerika Serikat ini dikabarkan juga akan meluncurkan Surface mini dengan ukuran yang lebih kecil.

Sayangnya para pencinta teknologi baru bisa melihat perangkat tersebut hingga tahun 2014 mendatang. Informasi terkaot Surface Mini pertama kalinya dibocorkan oleh seorang sumber kepada situs teknologi ZDNet.

Sumber tersebut juga menyatakan ada beberapa alasan mengapa Microsoft baru akan merilis Surface versi Mini pada tahun 2014 mendatang, salah satunya Microsoft tengah menunggu update sistem operasi Windows 8.1 versi spring 2014 GDR.

Dilansir dari Slashgear, versi Spring 2014 General Distribution Release (GDR) ini akan memiliki fitur yang sejalan dengan Windows Phone Blue. Sayangnya, belum dijelaskan, fitur apa yang akan masuk ke kriteria sejalan ini.

Baca juga: Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah

Alasan lainnya ada pada sumber daya pengembang hardware Microsoft tengah fokus ke perangkat lain. Kemungkinan Microsoft sedang mengalokasikan tenaga kerjanya untuk terus mengembangkan konsol game Xbox One sehingga menunda untuk sementara pengembangan Surface Mini.

Spesifikasi hardware dari tablet mini ini belum terlalu dijelaskan. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa ia akan dipersenjatai prosesor berbasis ARM dan menjalankan Windows RT. Sementara, bentang layarnya akan ada di antara 7 dan 8 inci.

Saat ini, Microsoft memiliki dua versi Surface, yaitu Surface Pro dan Surface. Satu hal yang menjadi pembeda di antara keduanya adalah prosesornya. Apabila Surface Pro menggunakan prosesor berbasis x86, Surface hadir dengan prosesor ARM. Namun, keduanya sama-sama dirilis dengan bentang layar 10,6 inci.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)