SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pentingnya Gunakan Moisturizer Untuk Wajah

Senin, 08 Juli 2013 13:29 by mayaindrn | 176591 hits
Inilah Pentingnya Gunakan Moisturizer Untuk Wajah
examiner.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mencuci muka, kulit  terasa segar dan bersih. Namun, perlu diketahui bahwa mencuci muka dapat menurunkan nilai Ph alami kulit wajah. Hal ini dikarenakan saat mencuci muka kelembaban alami kulit terkikis akibat kadar air di wajah yang berkurang.

Selain itu, faktor lingkungan juga dapat mempengaruhi kecantikan kulit wajah. Terlalu lama dalam ruangan ber-ac serta cuaca kering dapat membuat kulit wajah kering. Nah, hal tersebut dapat diatasi dengan cara menggunakan moisturizer.

Moisturizer adalah pelembab alami kulit yang mampu mengembalikan protein keratin. Protein keratin adalah bahan dasar pembentuk kulit manusia. Protein keratin dibutuhkan agar kulit tetap lembab, halus dan sehat. Pada saat kulit kering, kelembaban alami menjadi berkurang dan nilai Ph menjadi rendah karena kekurangan protein keratin. Memakai moisturaizer membantu  dalam menaikkan nilai Ph pada kulit dan meningkatkan produksi keratin.

 Pada dasarnya bahan pelembab kulit adalah kombinasi dari beberapa senyawa yang ada di lapisan kulit. Selain itu, moisturaizer juga mengandung bahan-bahan organik yang menutrisi kulit wajah. Manfaat lain dari menggunakan moisturizer adalah memberikan efek cerah pada wajah.

Nah, itulah mengapa penting untuk menggunakan pelembab wajah. Karena pelembab wajah memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan alami wajah. Dan yang terpenting pilihlah moisturizer sesuai dengan jenis kulit ya Dreamers! 

(mya)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)