home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil The Wanted Masuk Agensi Modelling Ternama!

Selasa, 04 Juni 2013 15:53 by syaifan | 2174 hits
Personil The Wanted Masuk Agensi Modelling Ternama!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan boyband asal Irlandia, The Wanted di industri musik dunia ternyata membuat beberapa agensi model melirik ketampanan para membernya untuk dijadikan model diatas catwalk mereka.

Salah satunya adalah Siva Kaneswaran, ia dikabarkan baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu agensi model ternama di Inggris, Next Model. Ia juga direncanakan akan keliling ke beberapa negara bersama agensinya tersebut.

Kepada The Daily Telegraph, Siva mengatakan bahwa ia memang sangat mencintai pekerjaan sebagai model. Dan ia juga akan menekuninya disamping kesibukannya bersama The Wanted. 

"Aku selalu menikmati pekerjaan sebagai model, dan itu sangat menyenangkan. Aku pun selalu mencoba untuk tidak ketinggalan dengan berita dan mode fashion terbaru. Dan orang-orang di agensi ini sangat menyenangkan," ujarnya.

Baca juga: Netizen Temukan Kemiripan Antara Lagu 'Sober' Big Bang dan 'Glad You Came' The Wanted?

Siva sendiri mengaku sangat merindukan dunia modelling yang sebenarnya ia tekuni lebih dahulu bersama kembarannya, Kumar sejak usia 15 tahun.

"Meskipun aku lebih sering berada di panggung bersama dengan The Wanted, tapi sebenernya sangat merindukan kegiatan seperti ini. Photoshoot dan lain sebagainya. Dan aku sudah cukup menguasai juga soal modelling ini," lanjutnya. 

Tak hanya personil The Wanted, kabarnya Next model juga merekrut beberapa artis lainnya seperti Lana Del Rey dan Ellie Goulding.

Wah.. mudah-mudahan catwalk-nya Siva akan mampir ke Indonesia ya dreamers.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)