home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pecinta Mainan, Jangan Lewatkan The 5th Toyz Mania!

Kamis, 29 November 2012 13:16 by ningcil | 1521 hits
Para Pecinta Mainan, Jangan Lewatkan The 5th Toyz Mania!
pakatmo.com

Mainan, yang biasanya identik dengan masa kecil atau anak-anak, saat ini ternyata juga dapat menjadi hiburan bagi para orang dewasa. Banyak orang kini mulai menaruh perhatiannya dalam dunia yang satu ini dengan tujuan yang tak lagi untuk dimainkan, melainkan untuk dikoleksi.

Tak jarang para penggemar berat mainan-mainan, khususnya di Indonesia ini rela berburu mainan idaman mereka dimanapun mainan itu berada. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah event yang dapat menjadi wadah bagi para pecinta mainan untuk memamerkan dan juga berburu mainan, yaitu ‘Toyz Mania’. Acara yang telah diadakan pada 4 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 ini kini kembali digelar untuk kali kelimanya pada hari Sabtu dan Minggu mendatang, 1-2 Desember 2012 bertempat di POINS Square Lt. FC (Food Court) Pondok Indah, Lebak Bulus dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

The 5th Toyz Mania 2012 merupakan sebuah acara yang berusaha untuk menghimpun para pecinta mainan dari segala penjuru Indonesia untuk menyalurkan minat mereka. Tidak hanya pameran mainan, Toyz Mania juga kana menghadirkan berbagai jenis pertunjukkan yang akan dihadirkan untuk memanjakan para pecinta mainan.

Baca juga: akmu

Diacara ini, para pengunjung, khususnya para pecinta mainan tak hanya dapat mencuci mata dengan melihat pameran mainan, Toyz Mania juga menampilkan beberapa acara lain diantaranya cosplay competition, cosplay cabarette, vandaria wars competition, lelang mainan, game online competition, magic performance, rubik competition, console game competition. Tak hanya itu, berbagai games, workshop, dan door prizes serta penampilan J-Dance dan K-Dance.

Bagi kamu para pecinta mainan, jangan sampai ketinggalan acara ini nih Dreamers. The 5th Toyz Mania bakalan jadi acara yang seru banget di weekend pertama Desember!

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)