home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Belanda Bangun Kafe Ganja!

Selasa, 07 Mei 2013 17:00 by citra09 | 6716 hits
Wah, Belanda Bangun Kafe Ganja!
thedailychronic.net

Sepertinya pemerintah Belanda tidak kapok diprotes nih, Dreamers. Tidak beberapa lama ditentang oleh berbagai pihak, kini Belanda kembali melegalkan pembukaan Cannabis Coffee Shop (kedai penjual ganja) untuk beberapa kota tertentu.

Hal ini terungkap dari wawancara walikota Amsterdam, Eberhard van der Laan di koran beraliran kiri di Belanda, Volkskrant. Van der Laan mengatakan kini kota Amsterdam diperbolehkan kembali membuka Cannabis Coffe Shop untuk berjualan.

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

"Kami sangat menyambut baik atas peraturan baru ini. Oleh karena itu pemerintah kota Amsterdam kembali memberikan ijin kepada 200 kedai Cannabis Coffe Shop di seluruh kota," ungkap Van der Laan, dilansir dari The Telegraph.

Sebelumnya, beberapa kota di Belanda memang sempat ‘mati suri’ dalam hal pariwisata. Maka dari itu, pemerintah kota-kota tersebut mencoba membuka kafe ganja demi menarik para wisatawan yang datang.

Sebelumnya, pemerintahan koalisi di Belanda berencana untuk membatasi penjualan ganja untuk wisatawan diseluruh Belanda. Hanya penduduk lokal saja yang diperbolehkan untuk membeli dengan menunjukan kartu identitas.

Namun, pemerintah mengeluarkan peraturan baru, hal ini terkait dengan maraknya penjualan psikotropika tersebut secara ilegal. Dengan peraturan baru tersebut, kini wisatawan kembali diperbolehkan membeli ganja, kecuali bila pemerintah kota melarang kota-kota tertentu dalam perdagangan ganja tersebut. Tapi, kita tidak boleh mengisapnya di sembarang tempat. Apalagi di depan anak-anak yang masih di bawah umur.

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)