home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thailand, Surga Belanja Si Shopaholic

Selasa, 27 September 2011 00:00 by wahyu | 7304 hits
Thailand, Surga Belanja Si Shopaholic
tutztutz.com
Dreamers.co.id – Si shopaholic pasti menyukai wisata belanja di tempat satu ini. Barang yang melimpah, kualitas yang bagus, dan tentunya harga yang murah pasti jadi incaran untuk dikunjungi. Wisata belanja di Thailand memang sudah cukup dikenal di antara negara-negara Asia.

Mulai dari makanan, aksesoris, barang-barang hasil kerajinan tangan, hingga sutra Thai dan benda-benda perak dan perunggu bisa kita temui. Berikut tempat-tempat menarik di Thailand yang tidak salah untuk dikunjungi bagi mereka yang suka belanja.

Siam Square dan Siam Paragon

Keduanya berada di dekat satsiun BTS Siam. Siam Square merupakan area anak muda Bangkok, biasanya kita bisa menemukan banyak hasil kerajinan tangan yang dijual oleh mahasiswa/i seni di Bangkok. Sedangkan Siam Paragon adalah mall besar dimana kita bisa menemukan barang-barang mulai dari fashion sampai barang IT yang konon katanya lebih murah.

China Town
Kalau ingin mencari eprhiasan dan emas, bisa juga mengunjungi  China Town yaitu Sampheng Lane dan Yaowarat. Di jalan sekitar Sampheng Lane kita akan menemui banyak toko emas yang memang sudah terkenal karena kualitas dan keindahannya. Kebanyakan dari toko-toko ini pun merupakan anggota dari Gold Merchants Association.

Banglamphu
Daerah Banglamphu, terutama Khao San Road merupakan memang sudah terkenal di antara para backpacker karena harga barang-barangnya yang murah. Akan tetapi bagi yang tidak terlalu suka keramaian pasar malam, mungkin dapat mencoba Rambuttri di sebelahnya yang memang lebih sepi.

Damnoen Saduak Floating Market
Pasar ini sudah terkenal karena keunikannya. Tetapi sebenarnya Indonesia juga memiliki pasar terapung semacam ini. Pasar yang buka dari sebelum pukul 8 pagi sampai sekitar tengah hari ini bisa juga menjadi pilihan untuk berbelanja sambil mengambil foto-foto yang menarik.
Kebanyakan tempat memungkinkan kita untuk menawar harga sehingga menambah hasrat ingin berbelanja bagi si shopaholic. (han)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)