home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar Yuri SNSD, Rose BLACKPINK, dan Karina aespa, Who Is The Coolest?

Kamis, 08 Juli 2021 15:45 by rizaluthfiah | 1991 hits
Outfit Kembar Yuri SNSD, Rose BLACKPINK, dan Karina aespa, Who Is The Coolest?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Secara tidak sengaja tiga idola K-Pop beda generasi ini ternyata memakai outfit yang sama. Yuri SNSD, Rose BLACKPINK, dan Karina aespa terlihat mengenakan sweater yang sama tetapi memiliki gaya yang berbeda. 

Sweater yang dipakai oleh mereka dari brand populer Ganni. Saat ini, sweater motif garis besar itu dijual dengan harga sekitar Rp 4,3 juta. Sweater ini dibuat dengan bahan wol merino dan wol alpaca yang nyaman dengan model lengan balon yang menggemaskan.

Rosé BLACKPINK terlihat mengenakan sweater berwarna biru muda itu dalam foto selfie cermin yang diunggahnya ke Instagram pada bulan Maret lalu. Ia mengombinasikannya dengan jeans high waist biru, dan sweater sengaja dibuat seperti crop top.

Kemudian Karina aespa mengenakan sweater yang sama ke sebuah acara radio pada bulan Desember tahun lalu, ketika grupnya promosi lagu Black Mamba. Dia mengenakan sweater yang dimasukkan ke dalam celana pendek denim. Gayanya dilengkapi dengan sepatu bot hitam di atas lutut, memberikan kesan remaja kelas atas.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Last but not least, Yuri SNSD terlihat mengenakan sweater untuk SONE NOTE LIVE Vol. 30 Februari tahun ini. Yuri memadukannya dengan celana jeans cut-off, dan sepatu boots putih. Tidak seperti dua bintang lainnya, aura Yuri adalah lambang kenyamanan tinggal di rumah, mencerminkan kepribadian santainya dengan sempurna.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Yuri dan Rosé memakai outfit kembar. Sebelumnya, mereka terlihat mengenakan mini dress daisy sablé kelopak bunga putih seharga Rp 33 juta dari Saint Laurent.

Rosé tampil casual saat memadukan mini dress itu dengan sneakers putih pada bulan Maret tahun ini. Sementara Yuri begitu elegan dengan sepatu hak kuning yang serasi, handbag, dan kacamata hitam untuk tampilan feminin, dalam foto yang diunggah bulan Mei 2021.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)