home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digambarkan Miskin, Outfit 5 Karakter Wanita Drama Korea Ini Aslinya Mahal

Kamis, 10 Juni 2021 22:00 by bellaevania | 4175 hits
Digambarkan Miskin, Outfit 5 Karakter Wanita Drama Korea Ini Aslinya Mahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semua hal bisa saja terjadi di drama Korea, tapi kadang ada hal yang terasa tak masuk akal. Hal paling tidak masuk akal yang paling sering ditemui di drama adalah saat karakter yang berasal dari latar belakang miskin justru mengenakan barang-barang mahal.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun memerankan karakter Sim Cheong, putri duyung yang polos dalam drama Legend of The Blue Sea. Dia memakai pakaian-pakaian dari brand ternama Dolce & Gabbana, Tom Ford, Balmain dan karya desainer lainnya

Im Soo Hyang

Berperan sebagai Kang Mi Rae dalam drama My ID is Gangnam Beauty. Dia selalu dijejek karena penampilannya dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Dalam drama, dia berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Meski kerap berpakaian santai, dia menggunakan pakaian dari brand ternama Off-White, Miu Miu, dan Vivienne Westwood.

Kim Go Eun

Baca juga: 5 Aktris yang Mendominasi Drama Korea di Tahun 2021

Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak, anak sekolah menengah yang hidup sendirian. Berbanding terbalik dengan keadaannya, dia mengenakan sepatu mewah Golden Goose, ransel Burberry dan Alexander Wang.

Mantelnya juga juga kebanyakan dari Studio Tomboy dan Maje. Bahkan syal merah yang jadi ciri khasnya berasal dari merek Italia MSGM.

Park Min Young

Dalam drama Secretary Kim, Park Min Young berperan sebagai Kim Mi So, seorang sekretaris yang memiliki kesulitan keuangan hingga mengalanginya untuk berhenti dari pekerjaannya.

Tapi dalam lemari pakaiannya, ada sekumpulan baju desainer Maison Margiela, Derek Lam dan Lanvin. Ditambah tas mewah dari Fendi, Roger Vivier, dan Salvatore Ferragamo.

Son Ye Jin

Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri, pemilik perusahaan mode di Korea Selatan. Dia memang digambarkan kaya. Tapi saat dia terjebak dan tiba-tiba mendarat di Korea Utara dia tetap terlihat glamour dengan rok bunga dari Marc Jacobs, blazer bordir dari Giambattista Valli, dan mantel dari Miu Miu yang dia kenakan ke Pyongyang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Semakin banyak warga di dunia yang suntik vaksin COVID 19, sehingga target herd immunity pun perlahan dekat. Dengan begitu, pandemi virus corona yang sudah berlangsung hampir dua tahun diperkirakan akan selesai....
  • HOT !
    Penampilan idol K Pop selalu menjadi sorotan publik, mulai dari fashion sampai model dan warna rambut yang bisa dikatakan unik dan berani. Tak jarang apa yang mereka tampilkan menjadi inspirasi bagi orang orang...
  • HOT !
    Make up tetap menjadi aspek penting bagi banyak wanita. Khususnya di masa pandemi ini, produk produk make up lokal semakin digemari karena keunggulannya yang tidak main main atau kalah dengan produk luar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)