home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Retro dan Tradisional Dominasi Koleksi Terbaru Seoul Fashion Week F/W 2021

Selasa, 13 April 2021 14:00 by muthiasp | 364 hits
Gaya Retro dan Tradisional Dominasi Koleksi Terbaru Seoul Fashion Week F/W 2021
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Seoul Fashion Week musim gugur-musim dingin 2021 telah selesai diselenggarakan pada minggu lalu, yang mana menghadirkan desain unik dari 43 merek fashion yang berbasis di Seoul. Gaya retro dan kecantikan tradisional Korea terlihat menonjol.

Merek desain pemula SETSETSET mengundang penonton ke dalam "Sarang bang," ruang tamu di hanok, rumah tradisional Korea. Koleksi musim gugur-musim dinginnya menampilkan jeans baggy serta kitsch dan gaun cantik dalam warna-warna cerah.

Ada pula brand Lo Axual yang menampilkan gaya vintage yang mengingatkan pada masa lalu dalam koleksinya. Pertunjukan runway diambil di sepanjang Sungai Han yang membelah ibu kota, mengambil tema ingatan seorang wanita tentang masa mudanya, menciptakan suasana seperti mimpi.

Baca juga: Makin Banyak Fashion Item dari Bahan Daur Ulang di Seoul Fashion Week F/W 2021

Beberapa merek fesyen menggelar pertunjukan runway di Museum Nasional Korea dan Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer, untuk menekankan keindahan tradisional Korea. Ini adalah pertama kalinya kedua museum umum dibuka untuk peragaan busana.

Brand Doucan mempersembahkan koleks unik dengan kombinasi tampilan tradisional dan fantasi romantis. Serta ornamen buatan tangan yang sangat indah dengan ilustrasi unik yang terinspirasi oleh alam, sejarah, seni dan budaya.

Sementara itu, Seoul Fashion Week musim gugur-musim dingin 2020 berlangsung secara virtual dari 22 Maret hingga 28 Maret lalu. Pertunjukan ruunway dari 43 merek desain dapat dilihat di situs web resmi Seoul Fashion Week dan saluran YouTube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek proyek bermanfaat bagi sesama....
  • HOT !
    Hai, Dreamers! Mau menangin Album K pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk.....
  • HOT !
    Dakbokkeumtang atau dada ayam rebus pedas merupakan menu populer di Korea Selatan. Seperti namanya, menu yang terbuat dari daging ayam ini juga kadang disebut dakdoritang. Intip yuk cara membuatnya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)