home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Isi Mal Baru The Hyundai Seoul, Terbesar Gabungkan Konsep Alam dan Futuristik

Rabu, 03 Maret 2021 09:15 by muthiasp | 1320 hits
Melihat Isi Mal Baru The Hyundai Seoul, Terbesar Gabungkan Konsep Alam dan Futuristik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyundai Seoul, mal terbesar di kota Seoul, telah resmi dibuka pada Jumat pekan lalu. Mal ini terletak di distrik Yeouido. Mal ini begitu menarik perhatian karena menggabungkan konsep futuristik dan alam.

Mal ini memiliki 12 lantai: enam di bawah tanah dan enam di atas tanah. Luas bangunannya sekitar 89.100 meter persegi, atau seukuran 13 lapangan sepak bola. Penyewa ritel termasuk rumah mode seperti Bottega Veneta, Gucci, Saint Laurent, Moncler, Balenciaga, Prada, Fendi, Burberry, dan banyak lagi.

Dikembangkan menggunakan teknologi Amazon Web Services, beberapa toko di mal di lantai atas tidak memiliki staf dan, menurut laporan awal, akan memungkinkan pembeli untuk masuk dengan kode QR dan melakukan pembelian tanpa bantuan melalui aplikasi seluler.

Saat masuk dari lantai pertama The Hyundai Seoul, ruang yang luas dan terbuka menyambut para tamu, seperti pusat perbelanjaan multikompleks. Beberapa robot kios meluncur untuk menyambut pelanggan, mengadaptasi teknologi anti-covid, ya, tanpa pelayan manusia.

Menurut Hyundai, department store bermaksud memberikan ruang bagi pelanggan untuk menikmati berbelanja dengan lebih santai. Jalan setapak telah diperlebar hingga 8 meter, memungkinkan sekitar delapan kereta bayi untuk melewatinya. Bagian khas di department store berjarak 2 hingga 3 meter.

Menariknya, di sekitar atrium yang menampilkan instalasi alam yang menggabungkan air terjun dengan ketinggian 12 meter dan taman botani dalam ruangan. Serta seluruh bangunan menggunakan kaca baik pintu masuk maupun atap, untuk memungkinkan orang berbelanja di bawah sinar matahari alami.

Salah satu yang menarik lainnya dari The Hyundai Seoul adalah Sounds Forest, sebuah taman seluas 3.300 meter persegi di lantai lima. Taman dalam ruangan ini memiliki rumput dan bunga asli, dengan sekitar 30 pohon asli di sepanjang bangku.

Di lantai enam, pemandangan di atas Sounds Forest dan seluruh toko tidak seperti yang lain, karena taman dalam ruangan yang dipenuhi dengan hamparan hijau. Jika lapar tinggal turun ke lantai paling bawah ada Tasty Seoul, tempat berkumpulnya restoran dan kafe paling trendi di Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)