home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Pesona Hyun Bin, Im Siwan, dan Cha Eunwoo Hiasi Majalah GQ Korea Edisi Baru

Kamis, 18 Februari 2021 14:15 by muthiasp | 1743 hits
Beda Pesona Hyun Bin, Im Siwan, dan Cha Eunwoo Hiasi Majalah GQ Korea Edisi Baru
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Majalah GQ Korea edisi Maret 2021 akan jauh lebih spesial. Pasalnya, tiga seleb pria kenamaan yang populer akan menghiasi setiap halamannya, mulai dari Hyun Bin, Im Siwan, hingga Cha Eunwoo.

Baru-baru ini, GQ Korea membagikan foto-foto hasil pemotretan ketiga aktor tampan tersebut dalam konsep yang berbeda. Hyun Bin tampil sporty dalam balutan baju olahraga Under Armour.


Hyun Bin menunjukkan tubuhnya yang atletis dengan gerakan-gerakan olahraga seperti angkat beban dan basket, sambil mengenakan dua jenis koleksi terbaru 2021 yang kaos orange dan sleveless abu-abu.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Sedangkan Im Siwan tampil dengan konsep foto hitam putih. Foto close up dengan jelas memperlihatkan wajah tampannya dan tatapan mata yang melankolis. Belum lama ini, ia baru menyelesaikan drama Run On.

Sementara itu, Cha Eunwoo yang semakin naik daun lewat drama True Beauty mengusung gaya yang nyentrik. Rambutnya dibuat sedikit berantakan, seperti ditambah rambut palsu, sambil mengenakan outfit hitam dan membawa tas kuning.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)