home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Bingung! Berikut Pilihan Hadiah yang Berkesan untuk Sahabat

Senin, 01 Februari 2021 18:27 by fzhchyn | 3427 hits
Jangan Bingung! Berikut Pilihan Hadiah yang Berkesan untuk Sahabat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memilih hadiah untuk teman, sahabat, atau orang terdekat itu memang gampang-gampang susah. Selain memikirkan faktor kebutuhan, kita juga harus mengetahui selera orang yang akan diberi hadiah. Agar tak bingung, berikut adalah beberapa pilihan hadiah yang bisa kamu berikan saat  momen ulang tahun atau lainnya.

Barang hobi atau koleksi

Coba cari tahu barang apa yang sedang dibutuhkan sahabat dalam menekuni hobinya. Memberikan hadiah berupa barang hobi atau koleksi sudah pasti akan berkesan dan bermanfaat. Misalnya jika dia sedang menekuni hobi memasak, bisa memberikan hadiah berupa peralatan memasak atau perlengkapan dapur. Sama halnya jika dia punya hobi koleksi, cari tahu barang koleksi apa yang sedang dicarinya dan berikan sebagai hadiah.

Barang handmade

Barang-barang handmade atau DIY (do it yourself) adalah item yang spesial. Terlebih jika itu barang handmade buatan tanganmu sendiri. Sekarang ini, sudah ada banyak sekali tutorial untuk membuat barang-barang handmade, mulai dari yang sederhana hingga rumit. Bahan-bahannya pun kebanyakan bisa didapat dengan mudah.

Barang incaran sahabat

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Setiap orang tentu memiliki barang incaran yang ingin dimiliki. Coba cari tahu apa kira-kira barang yang sedang diincar sahabat, di mana kamu bisa memancingnya dengan mengajak pergi shopping bersama. Cara lainnya adalah dengan melihat marketplace bersama. Biasanya, jika seseorang sedang memiliki barang incaran, ia akan langsung memperlihatkannya.

Voucher Belanja

Jika kamu bingung dan tidak bisa menemukan hadiah yang tepat untuk sahabat, kenapa tidak memberikan mereka pilihan untuk bisa menentukan hadiah yang mereka inginkan. Dengan menggunakan voucher belanja, kamu sudah memberikan kebebasan kepada sahabat untuk memilih hadiahnya sendiri.

Hampers snack

Di tengah pandemi ini, bisnis hampers sedang menjamur di marketplace. Ini bis amenjadi pulihan yang paling simple, di mana kamu bisa memberikan hampers berisikan camilan atau snack favorit sahabatmu. Jangan lupa menambahkan permen HEXOS di dalamnya, yang bisa menyegarkan suasana.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)