home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Lokasi Syuting Drama 'True Beauty', Nanti Mampir Ya

Senin, 04 Januari 2021 16:15 by RandyW | 3261 hits
7 Lokasi Syuting Drama 'True Beauty', Nanti Mampir Ya
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea True Beauty yang dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob telah mencuri perhatian. Webtoonnya populer, drama bertabur bintang, dan lokasi syuting menarik yang dipilih oleh tim produksi.

Merangkum beberapa sumber, ada tujuh lokasi syuting menarik yang menjadi latar belakang drama True Beauty. Mungkin bisa masuk daftar tempat yang bisa dikunjungi ketika dunia sudah membaik nih, Dreamers. Simak ulasannya.

1. Yonsei University

Yonsei University adalah universitas kristen swasta yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Berdiri tahun 1885, Yonsei merupakan salah satu universitas tertua dan bergengsi, bahkan masuk tiga universitas teratas di Korea. Bangunannya yang klasik, membuat kampus ini sering dijadikan lokasi syuting drama Korea.

Dalam drama True Beauty, bagian depan Universitas Yonsei kampus Sichon diambil menjadi latar belakang SMA Saebom tempat Im Ju Kyung, Lee Su Ho, dan Han Seo Joon belajar. SMA Saebom menjadi berbeda dengan kehadiran Ju Kyung sebagai murid baru dengan penampilan flawless, dan kembalinya Han Seo Joon yang dicap negatif.

2. Prince Comics / Toko Buku Pangeran

Toko Buku Pangeran menjadi tempat Im Ju Kyung dan Lee Su Ho bertemu secara kebetulan. Di dalam drama True Beauty, toko ini memiliki koleksi komik super lengkap, khususnya genre horor hingga thriller yang menjadi kesukaan Im Ju Kyung dan Lee Su Ho.

Aslinya, tempat yang dijadikan Toko Komik Pangeran ini sedang tidak ada penghuni. Berlokasi di kawasan Anguk, Seoul, tempat tersebut sebelumnya bernama Pastel de Nata yang menjual egg tart. Sebelumnya lagi adalah toko tas Y & Anima. Drama True Beauty pun hanya mengambil gambar di bagian luar saja.

3. Comcom Oraksil Arcade Room Ikseondong

Comcom Arcade Room adalah tempat Im Ju Kyung bermain dengan teman-teman barunya dari SMA Saebom. Comcom Arcade Room ini bisa kamu kunjungi setiap hari, buka 24 jam tapi saat dibatasi karena pandemi virus corona yang meningkat di Korea.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

4. Sonkijeong Culture and Sport Center

Menurut berbagai sumber, Cha Eunwoo sebagai Lee Su Ho terlihat sedang syuting adegan bersih-bersih di Sonkijeong Culture and Sport Center. Selain itu, kru juga telah merekam adegan lain di gedung ini.

5. Myeongdong Streets

Di jalan Myeongdong, Moon Ga Young sebagai Im Ju Kyung pertama kali bertemu Hwang In Yeob sebagai Han Seo Joon di jalanan Myeongdong. Saat itu, Han Seo Joon sedang kejar-kejaran dengan sepeda motor dan Ju Kyung tak sengaja menyelamatkannya.

Myeongdong sendiri terkenal sebagai tempat yang selalu ramai dipenuhi oleh warga lokal maupun asing. Sebagai pusat belanja, Myeongdong diisi oleh berbagai toko kosmetik, butik, hingga jajanan pinggir jalan yang nikmat. Kalau ke Korea belum afdol jika tidak mampir ke Myeongdong.

6. Hongdae Su Noraebang

Setelah pulang sekolah, Im Ju Kyung dan teman-temannya pergi karaoke di mana ia kembali bertemu dengan Han Seo Joon. Adegan pertemuan Im Ju Kyung dan Han Seo Joon ini diambil di depan Su Luxury Noraebang di Hongdae.

7. My Little Nail

Kembali ke episode kedua saat Im Ju Kyung menemukan semangatnya dalam bermakeup, ia berkeliling toko untuk membeli peralatan. Salah satu yang disambanginya adalah My Little Nail cabang Hongdae.

Sesuai dengan namanya, My Little Nail menjual beragam jenis nail art dan kamu juga bisa manicure atau memperbaiki penampilan kuku tangan di sana. Tapi, sebelumnya reservasi dahulu ya, Dreamers. Atau kamu juga bisa membeli set nail art yang temanya berbeda-beda setiap bulan.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)