home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Permainan Google Doodle Paling Populer di Tahun 2020

Selasa, 22 Desember 2020 12:10 by RandyW | 339 hits
5 Permainan Google Doodle Paling Populer di Tahun 2020
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain memiliki informasi beragam, Google juga menarik pengguna dengan tampilan logo yang kerap berubah bernama Google Doodle. Perubahan logo Google yang asyik, mengejutkan, dan kadang spontan, untuk merayakan liburan dan peristiwa penting.

Google Doodle juga dibuat untuk memperingati kehidupan para seniman, pelopor, dan ilmuwan terkenal. Selain itu, Google Doodle memberikan banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan secara gratis. Melansir Detik, berikut 5 permainan dari Google Doodle yang populer di tahun 2020, diantaranya:

Rockmore

Rockmore merupakan permainan yang dirilis pada tanggal 30 April 2020 kemarin dengan tema 'Tetap Tinggal dan Bermain di Rumah dengan Google Doodle yang Dulu Populer (2016)'.

Untuk memainkannya, pengguna hanya perlu menggerakkan dan menekan kursor ke tangga nada dan menciptakan musik bernama theremin. Theremin adalah alat musik yang diciptakan Léon Theremin dan dipopulerkan musisi solo bernama Clara Rockmore.

Fischinger

Fischinger salah satu game yang pernah populer di zamannya, yakni tahun 2017 lalu. Permainan ini membuat penggunanya menciptakan musik dengan ekstra efek visual.

Coding

Game Google Doodle ini dirilis di tahun 2017 dan memperlihatkan bagaimana dasar pemrograman.

Cricket

Cricket menjadi salah satu game Google Doodle Populer 2020. Permainan ini memiliki tema olahraga cricket sehingga pengguna bisa mengarahkan sasaran bola yang akan dipukul.

Pacman

Google Doodle merilis ulang permainan dari tahun 2010 dan menjadikan salah satu game populer 2020 yang menyenangkan untuk dimainkan.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sekedar menjadi brand ambassador global, Kai EXO menjadi artis Korea pertama yang merilis koleksi kolaborasi eksklusif bersama dengan GUCCI. Hasilnya begitu menggemaskan karena temanya beruang....
  • HOT !
    Clubhouse kini menjadi aplikasi yang ngetren di kalangan anak muda, tak terkecuali artis Korea. Aplikasi asal Amerika Serikat ini memungkinkan idola atau siapapun berinteraksi dengan pengguna lainnya. Di sisi lain, Clubhouse juga kontroversial....
  • HOT !
    Drama Run On sudah berakhir pada Kamis (4/2) kemarin. Selain jalan cerita yang menyenangkan, salah satu yang menarik perhatian penonton adalah kafe yang kerap didatangi oleh Sooyoung SNSD untuk membeli kopi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)