home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Rabu, 09 Desember 2020 18:45 by SartikaF | 918 hits
Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam drama 'Start-Up', Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pengembang muda yang sudah lama merintis bisnisnya. Gaya busananya pun disesuaikan dengan mengenakan outfit yang lebih casual.

Namun, apakah kamu percaya bahwa sebenarnya pakaian yang dipakai Nam Do San itu mewah dan mahal? Melansir dari Realsimple.com, pakaian casual Nam Do San merupakan koleksi brand mahal seperti Dior, Isabel Marant, dan Ralph Lauren, yang sering dipasangkannya dengan jeans sederhana atau kaus putih polos.

Ingat saat Nam Do San gugup tiba-tiba bertemu Seo Dal Mi dengan pakaian 'lusuh'. Faktanya, kemeja flanel yang dikenakan adalah koleksi Ralph Lauren yang dibuat dengan tenunan kapas jacquard murni dan kancing logam untuk tampilannya. Kemeja itu dibanderol dengan harga sekitar $ 409 atau Rp 5.768.989.

Kemudian di episode ke 6 saat Samsan Tech membuka kantor di Sand Box, Nam Joo Hyuk mengenakan kemeja berwarna hijau army yang tidak dikancing. Kemeja itu rupanya koleksi dari brand Isabel Marant dengan harga $ 595 atau Rp 8.395.658.

Walau ada acara penting untuk timnya, Nam Do San terlihat mengenakan sweater di episode ke 10. Sweater bertuliskan Libertad itu juga koleksi dari brand Isabel Marant dengan harga $ 290 atau Rp 4.092.001.

Di episode 12, Nam Do San terbang ke Sillicon Valey di kelas ekonomi tetapi mengenakan jaket denim hitam koleksi Dior. Jaket itu dibanderol dengan harga $1571 atau Rp 22.167.360.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Mojang dari Bandung, Coming Soon merupakan salah satu grup cover dance K pop yang dibentuk pada 2017. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah banyak mengcover boyband, diantaranya NCT, AB6IX, CIX, Seventeen dan EXO....
  • HOT !
    Seiring berjalannya waktu, skincare berbahan alami kini menjadi primadona dikalangan pecinta produk kecantikan. Selain lebih aman untuk tubuh, skincare bahan alami juga bisa membantu menjaga lingkungan seperti yang selalu digaungkan oleh Sukin....
  • HOT !
    Kurma biasanya disajikan dalam bentuk buahnya utuh atau dicampur dengan susu. Namun di Korea Selatan terdapat beragam makanan khas yang menggunakan kurma sebagai bahannya, dan cocok untuk referensi menu buka puasa atau sahur kamu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)