home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Bros Mahal Ratu Elizabeth II Ada yang Senilai Rp 168 Miliar

Rabu, 18 November 2020 16:10 by SartikaF | 1509 hits
Koleksi Bros Mahal Ratu Elizabeth II Ada yang Senilai Rp 168 Miliar
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Meski sudah usia lanjut, Ratu Elizabeth II punya penampilan yang selalu stylish. Ia pasti melengkapi gayanya dengan beragam aksesoris, seperti misalnya bros yang mencuri perhatian warga net. Harganya pun tidak main-main lho, Dreamers.

Melansir laman Express via Liputan6, istri Pangeran Philip ini menjadi salah satu tokoh yang senang mengoleksi berbagai macam perhiasan yang paling mahal seantero jagat. Ratu Elizabeth kerap tampil dengan berbagai macam perhiasan seperti anting, kalung, dan bros ketika hadir dalam beberapa acara khusus.

Tak sedikit dari koleksi perhiasan itu yang memiliki harga tinggi, namun juga bernilai luar biasa. Biasanya, Ratu akan menyelaraskan warna busana dengan bros yang dikenakan. Ia juga melengkapi bros pada setiap tampilan di berbagai kesempatan.

Baca juga: Punya Riwayat Hubungan Gelap, Ratu Elizabeth Restui Camilla Nantinya Sandang Gelar ‘Permaisuri’

Ahli permata Alex Michell telah mengungkap beberapa hal terkait bros Ratu Elizabeth II. Salah satu perhiasan Ratu yang paling istimewa adalah bros Pangeran Albert yang berasal dari tahun 1800-an, yang mana hadiah untuk Ratu Victoria.

Bros itu digambarkan terdiri dari safir oval besar atau berbentuk bantal, minimal 40 karat, dikelilingi oleh 12 potongan berlian tua yang berukuran besar, dengan potensi total hingga 12 karat.

"Kemungkinan besar safir itu bersumber dari Burma dan oleh karena itu saya akan memperkirakannya pada 9 juta Pound sterling (setara Rp168 miliar), jika bros itu akan dilelang hari ini," jelas Alex.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)