home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Cleansing Balm, Produk Pembersih Wajah Favorit Artis Korea

Senin, 16 November 2020 14:50 by SartikaF | 1026 hits
Manfaat Cleansing Balm, Produk Pembersih Wajah Favorit Artis Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mendapatkan kulit yang sehat dan lembap bisa kamu mulai dengan rutin melakukan double cleansing. Yaitu, teknik membersihkan wajah yang dimulai dari menggunakan cleansing balm lalu dilanjutkan dengan menggunakan facial wash.

Kebiasaan menggunakan cleansing balm untuk membersihkan kulit sudah dilakukan oleh banyak artis Korea. Dikutip dari Kpopstarz.com, cleansing balm sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit wajah bermasalah, atau jika pembersih biasa membuat wajah terlihat kering atau berminyak dan menyababkan jerawat.

Cleansing balm dapat bermanfaat sebagai pembersih wajah yang dapat membantu membuat perbedaan nyata pada kulit kamu, bye-bye kulit kusam! Lantas bagaimana cara penggunaan dan manfaat lebih dalamnya? Simak ulasan berikut ini.

Apa itu cleansing balm?

Cleansing balm adalah produk kecantikan yang dinilai paling efektif untuk mengurangi makeup, karena bahan dasarnya minyak. Minyak ini membantu membersihkan kulit secara mendalam dengan menghilangkan minyak berlebih yang menyumbat pori-pori, dan secara efektif mencegah munculnya jerawat.

Bagaimana cara menggunakan cleansing balm?

1. Ambil sedikit cleansing balm seukuran ujung jari

Baca juga: Manfaat Kandungan Buah Peach dan Lactobacillus Bagi Kulit

2. Oleskan ke wajah an pijat ke kulit dengan menggunakan gerakan memutar hingga makeup mulai meleleh.

3. Setelah meleleh, usap wajah dengan kapas hingga bersih dan basuh dengan pembersih wajah. Lakukan cara ini setiap malam setelah makeup.

Mengapa harus menggunakan cleansing balm?

Cleansing balm sangat cocok untuk semua jenis kulit dan dapat membantu mengatasi hampir semua masalah kulit, baik sensitif, kering, atau berjerawat. Cleansing balm bekerja paling baik untuk jenis kulit ini karena langsung meningkatkan kelembapan pada wajah dan merupakan alternatif yang lebih lembut untuk menghilangkan makeup.

Cleansing balm adalah pembersih makeup yang efektif, mengapa? Karena sebagian besar produk makeup berbahan dasar minyak dan dipakai dalam jangka waktu cukup lama. Oleh karena itu minyak dalam cleansing balm dapat dengan mudah menempel pada minyak yang berada diwajah yang terkena makeup.

Sehingga cleansing balm dapat dengan lembut menghapus makeup tanpa menyebabkan kekeringan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek proyek bermanfaat bagi sesama....
  • HOT !
    Hai, Dreamers! Mau menangin Album K pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk.....
  • HOT !
    Dakbokkeumtang atau dada ayam rebus pedas merupakan menu populer di Korea Selatan. Seperti namanya, menu yang terbuat dari daging ayam ini juga kadang disebut dakdoritang. Intip yuk cara membuatnya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)