home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangun Tidur Auto Glowing, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur

Kamis, 15 Oktober 2020 17:45 by SartikaF | 7665 hits
Bangun Tidur Auto Glowing, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak dari kita yang kurang percaya diri dengan penampilan kita saat bangun tidur di pagi hari, karena merasa lusuh dan tidak menarik. Hal itu bisa jadi dikarenakan adanya rutinitas yang tidak dilakukan jelang tidur.

Masalah bangun tidur dengan kulit yang tidak glowing bisa diatasi dengan rutin melakukan ini di rumah. Melansir Bustle via Kompas, inilah berbagai rutinitas yang bisa kalian lakukan untuk dapatkan kulit bersinar tanpa berminyak di pagi hari.

1. Makan sehat dan bersih

Selain menggunakan produk-produk perawatan yang cocok untuk kulit, kalian juga sebaiknya sadar dengan asupan yang dikonsumsi. Ubah kebiasaan makan menjadi lebih sehat, benar-benar dapat membantu kesehatan kulit kalian.

2. Minum air putih

Jangan bosan untuk mendengar betapa pentingnya air putih untuk tubuh ya, air putih memang tidak hanya membantu membuang racun dalam tubuh kita, tapi juga bantu melembabkan kulit.

Baca juga: Hindari Kesalahan Umum dalam Mencuci Muka Seperti Ini

3. Rutin masker wajah

Kalian bisa mencoba beberapa produk masker wajah yang sesuai jenis kulit, dan rutin digunakan setiap malam. Bisa berupa sheet mask, maupun masker dari bahan alami yang diolah sendiri di rumah.

4. Ganti seprai dan sarung bantal secara rutin

Waktu tidur malam rata-rata 6-8 jam, jika seprai dan sarung bantal jarang diganti maka akan mengumpulkan bakteri serta kuman yang membahayakan kulit.

5. Gunakan pelembab

Pelembab tidak hanya digunakan pada siang hari saja, tetapi malam hari pun wajib. Pasalnya jika kita kekurangan cairan, kulit akan menjadi kering dan berkerut.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)