home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek Kepribadian Seseorang Dibalik Foto Selfie

Rabu, 14 Oktober 2020 13:30 by SartikaF | 1708 hits
Cek Kepribadian Seseorang Dibalik Foto Selfie
Image source: @vaneshaass

DREAMERS.ID - Saat ini berfoto selfie telah menjadi hal biasa di jaman modern saat ini. Meskipun mengasyikkan, banyak yang mengartikan selfie sebagai bentuk narsisisme. Selain itu, ada juga yang menyebut selfie sebagai bentuk memperlihatkan eksistensi diri.

Terlebih, hadirnya smartphone dengan kamera canggih mendukung aktivitas tersebut. Menjamurnya aktivitas selfie ternyata dapat mencerminkan kepribadian dan mungkin karakter seseorang lho. Simak pembahasan ini apakah sesuai dengan dirimu.

Selfie Senyum

Jika kamu termasuk salah satu yang melakukan selfie ini, kemungkinan besar kamu merupakan orang yang terbuka dengan hal-hal baru. Kamu juga mungkin merupakan orang yang easy going saat bertemu dengan orang dan pengalaman yang baru.

Makeup Selfie

Merias wajah atau make up merupakan salah satu hal yang umum dilakukan hampir semua wanita. Mereka yang gemar melakukan selfie dengan make up biasanya ingin memperlihatkan kepandaiannya dalam mengenakan make up, dan ingin terlihat cantik di depan orang-orang. Bagian yang paling sering menjadi sorotan adalah bibir, pipi, dan alis.

Selfie Duck Face

Pose duck face sempat jadi tren selfie andalan di tahun 2019, khususnya bagi kaum wanita. Sesuai namanya, foto selfie yang satu ini memperlihatkan wajah seperti bebek. Walaupun masih sering digunakan saat selfie, ternyata orang dengan pose duck face diartikan sebagai orang yang kurang stabil secara emosional.

Belfie

Merupakan istilah untuk seseorang yang suka berfoto selfie sambil mengenakan pakaian super seksi. Biasanya, orang yang seperti ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan begitu mengagumi tubuhnya sendiri. Ia ingin dunia tahu dirinya memiliki tubuh yang seksi dan menggoda.

Low-positioned Selfie

Jika angle favorit kamu adalah dengan posisi rendah atau dari bawah, ini tandanya kamu merupakan orang yang menyenangkan dan bersahabat.

Fitness Selfie

Fitness selfie tampaknya sedang jadi tren selfie akhir-akhir ini. Di tengah pandemi saat ini, orang jadi berlomba-lomba memperlihatkan gaya hidup sehatnya di sosial media. Mengunggah foto selfie saat fitness memang bisa dibilang keren, tapi ternyata hal ini juga bisa menggambarkan kepribadian kamu sebagai seorang yang suka pamer.

Tongue Selfie

Selain duck face, tongue selfie juga jadi salah satu jenis selfie terpopuler hingga saat ini. Walaupun terlihat lucu, beberapa penelitian menyebutkan pose menjulurkan lidah menandakan kamu orang yang suka bersenang-senang. Bahkan, bisa berarti kamu orang yang menjalani kehidupan dengan sepenuhnya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)