home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menjajal Wisata Taksi Air di Sungai Han, Korea

Minggu, 11 Oktober 2020 17:00 by bonita99 | 661 hits
Menjajal Wisata Taksi Air di Sungai Han, Korea
Image source: Visit Korea

 

DREAMERS.ID - Korea Selatan memiliki daya tarik sendiri maka sering menjadi destinasi wisata para turis karena banyak tempat wisata yang menarik, dan indah untuk dikunjungi. Seperti salah satu ini wisata unik dan beda yaitu Wisata Taksi Air.

Melalui kanal YouTube-nya, Visit Korea membagikan cerita tentang hidden view of Korea yaitu Wisata Taksi Air ang berada di Ttukseom Park, Han River. Ttukseom Park sendiri memiliki beragam tempat menarik seperti taman mawar dan taman bermain.

Kemudian olahraga air seperti selancar angin, ski air, dan motor boating saat musim panas. Panjat tebing buatan yang bisa dicoba oleh semua orang, serta wisata kapal pesiar atau yang juga disebut sebagai taksi air, di mana kamu akan dibawa berkeliling sungai Han.

Baca juga: 4 Lokasi Wajib Dikunjungi Bila Ke Seoul versi SEVENTEEN

Kalian akan disuguhkan pemandangan modern dengan melewati Lotte World Tower, gedung tertinggi nomor lima di dunia. Lotte World Tower memiliki ketinggian 555 meter dengan 123 lantai. Dilengkapi lantai kaca observatorium yang diklaim kuat bahkan bisa menahan beban berat.

Kemudian melewati 63 Square, yang merupakan landmark Yeouido yang menampilkan pemandangan memukau. Bangunan dengan tinggi 249 meter dengan 60 lantai ini, memiliki tempat wisata yaitu 63 Wax Museum, 63 Sea World Museum dan 63 Sky Art Museum. Bahkan bangunan ini dilapisi emas 24 karat yang akan memberi kilauan warna yang indah.

Selanjutnya, kamu akan melihat Sebitseom atau Sebit Islets yang dibangun tahun 2006. Pulau ini dibuat dengan Build-Transfer-Operate (BTO), memiliki 3 pulau, Gavit, Chavit, dan Solvit. Yevit adalah bagian dari Sebitseom, tetapi bukan sebuah pulau melainkan galeri seni multimedia di darat yang melengkapi tiga pulau terapung.

Terakhir, kamu akan melewati National Assembly Building adalah kantor legislatif pemerintah Korea yang masuk dalam kawasan Yeouido. Dalam bangunan tersebut juga terdapat Perpustakaan Majelis Nasional, dan tur gratis Majelis Nasional. Untuk mengikutinya kamu harus melakukan reservasi sebelumnya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kembali bertanding dalam babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022 melawan Ghana. Pertandingan berlangsung seru, namun Korea Selatan harus mengakui kekalahan 3 2 dari Ghana....
  • HOT !
    Banyak idol K Pop yang memiliki tato di tubuhnya sehingga menimbulkan rasa penasaran penggemar mengenai makna dari tato tersebut, dan alasan mengapa mereka akhirnya membuat tato ditubuhnya....
  • HOT !
    Netflix tidak ada habisnya menghadirkan ide ide kreatif dan juga pengalaman baru kepada para penggemar setianya. Kali ini Netflix Indonesia kembali mengajak semua orang terutama penggemar drama untuk merasakan pengalaman nyata dari drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)